Bicara Cinta Tanah Air, Deddy Mizwar Ungkap Makna Film Naga Naga Naga

Deddy Mizwar garap film Nagabonar 3, Naga Naga Naga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama menanti, sekuel dari film Naga Bonar (Nagabonar) akhirnya dalam waktu dekat ini akan resmi dirilis dengan judul ‘Naga Naga Naga’, pada 16 Juni 2022. Sebagai informasi, film Naga Bonar pertama dirilis pada tahun 1986, dan dilanjutkan dengan film ‘Nagabonar Jadi 2’ pada tahun 2007.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Film Naga Naga Naga diproduksi oleh Citra Sinema yang bekerja sama dengan MD Pictures. Film ‘Naga Naga Naga’ merupakan sebuah karya dari sutradara dan aktor legendaris, Deddy Mizwar.

Film tersebut dibintangi oleh Deddy Mizwar bersama dengan aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, Zsa Zsa Utari, dan sederet pemain lainnya.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Pada saat ditemui awak media, Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa film ‘Naga Naga Naga’ berbicara tentang budaya, cinta terhadap sesama dan cinta Tanah Air. Deddy menambahkan, mencintai Tanah Air adalah hak setiap masyarakat.

“Ini bicara budaya tentang cinta terhadap sesama, cinta Tanah Air. Kalau bicara Naga, framenya adalah masyarakat nasionalism. Cinta Tanah Air. Jadi Jenderal Naga berbicara tentang Indonesia di sana,” kata Deddy Mizwar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Juni 2022.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

“Kenapa saya cucunya perempuan, jadi mencintai Tanah Air ini bukan hanya hak laki-laki, perempuan juga. Bukan hanya orang tua, kaum milenial juga. Kita punya hak berkewajiban, berkolaborasi membangun negeri ini. Mari bersama-bersama membangun bangsa ini dengan semangat kolaborasi,” katanya menambahkan.

Deddy lantas memuji chemistry yang terjalin di antara semua pemain. Ia merasa, seluruh pemain yang terlibat sudah memberikan kemampuan akting terbaik mereka. Deddy mengapresiasi hal tersebut.

“Saya kira proses latihan tadi menciptakan kemistri masing-masing, semuanya seluruh pemain solid, sangat luar biasa memberikan yang terbaik yang saya inginkan. Mereka memberikan yang terbaik yang mereka miliki. Luar biasa,” kata Deddy Mizwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya