Catat! Minions si Alien Kuning, Akan Kembali ke Bioskop Bulan Ini

Film Minions 2 segera tayang di bioskop Indonesia
Sumber :
  • Flickering Myth

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan "alien" kuning yang sempat menghebohkan dunia perfilman saat kemunculannya pertama kali di tahun 2010? Ya, benar makhluk lucu menggemaskan tersebut bernama Minions.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Minions pertama kali muncul dalam film dengan judul Despicable Me, yang sangat sukses di pasaran. Bahkan saking banyaknya yang menyukai, Minions dihadirkan di taman bermain Universal Studio. 

Nah, bagi para pecinta Minions, ada kabar baik dari Illuminations Picture dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures, karena makhluk kuning penyuka pisang ini akan segera hadir di layar lebar! Film ini berjudul Minions : The Rise of Gru atau Minions 2. Minions 2 adalah sekuel dari prekuel spin-off Minions 1 dan entri kelima secara keseluruhan dalam franchise Despicable Me.

Marcus Fernaldi Gideon Putuskan Pensiun, Terima Kasih Minions!

Film Minions 2 segera tayang di bioskop Indonesia

Photo :
  • Flickering Myth

Film kelima ini akan mengangkat cerita mengenai bagaimana pertama kalinya para Minions bekerja untuk Gru, boss penjahat dari para Minions yang hadir dalam sekuel Despicable Me. Film ini akan mengambil latar tahun 1970an, di mana Gru muda baru saja bergabung dengan kelompok Super Villain. 

Seru! Ini Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts

Jarak antara film kelima ini dengan film keempat, yang berjudul Despicable 3, yaitu 5 tahun. Despicable 3 rilis pada 2017 silam. 

Pengisi suara para pemain juga masih sama. Steve Carell masih mengisi suara Gru, Russel Brand masih mengisi suara Dr Nefario, sang sutradara film Pierre Coffin masih mengisi suara Stuart the Minion, dan sang Animator Chris Renaud mengisi suara The Minions lainnya. 

Film bisa dinikmati mulai dari tanggal 29 Juni 2022 di bioskop di seluruh Indonesia. Apalagi, tanggal rilis film ini masih bertepatan dengan musim libur sekolah. Yuk, nonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya