Onadio Leonardo dan Febby Rastanty Tak Kesulitan Jadi Suami-Istri

Film The Last Prank
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Sepasang suami istri memutuskan untuk terjun menjadi konten kreator YouTube setelah video lamaran prank milik mereka viral di media sosial. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Mereka rela melakukan berbagai hal demi membuat sebuah konten yang bisa menghibur dan mendapatkan banyak penonton. 

Bahkan hal ekstrim sekalipun mereka jalani demi menghasilkan tontonan yang menarik bagi para pengikutnya, meski sang istri sedang dalam keadaan hamil besar.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Onadio Leonardo.

Photo :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

Akibatnya, berbagai macam teror menghantui menjelang acara baby shower anak pertama mereka itu. Pasangan suami istri tersebut akhirnya berusaha untuk bisa menghadapi berbagai hal menakutkan yang mengancam mereka.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sepasang suami istri tersebut adalah Onadio Leonardo dan Febby Rastanty yang beradu akting dalam film terbaru berjudul The Last Prank. 

Berperan sebagai Wildan, Onadio Leonardo semakin memantapkan diri untuk melebarkan sayapnya di dunia perfilman Indonesia. Kini, pria yang akrab disapa Onad itu kembali memamerkan kemampuan beraktingnya.

Wildan memiliki seorang istri bernama Anneth yang diperankan oleh aktris Febby Rastanty. Bekerja sama dengan Onad untuk pertama kalinya, Febby memiliki beberapa kesamaan dengan sang aktor sehingga bisa dengan mudah membangun chemistry.

"Kita berdua karakter aslinya sama-sama ekstrovert, gampang kenal sama orang," ungkap Febby Rastanty dalam siaran langsung bersama VIVA di Instagram, Jumat 8 Juli 2022.

Febby Rastanty tidak menutup dirinya dari Onadio Leonardo sehingga kedekatan bisa dengan mudah terjalin dan menumbuhkan chemistry yang lebih terlihat natural.

"Aku juga gak kayak cewek yang jaim-jaim gitu. Jadi ya kita nyambung-nyambung aja gitu," lanjutnya.

Dalam film terbaru yang diproduksi oleh KlikFilm Productions itu, Onadio Leonardo dan Febby Rastanty disatukan sebagai suami istri yang memiliki ambisi terhadap ketenaran mereka di media sosial. 

Namun Onad mengaku tidak mengalami kesulitan untuk bisa berperan sebagai suami Anneth yang sifatnya cukup keras kepala. 

"Waktu pertama kali ketemu Febby gue pikir orangnya gimana gitu. Tapi ternyata dia seru, enak buat reading bareng, buat ngobrol juga seru," ujar Onadio Leonardo.

"Jadi kayaknya buat suami istri gak begitu kesulitan sih," sambungnya.

Meski terbilang baru di dunia perfilman, Onad bisa dengan mudah beradaptasi dalam proyek film The Last Prank itu karena lawan main yang bisa selalu membantu dan mendukungnya.

Film The Last Prank akan segera tayang pada 14 Juli 2022 mendatang dan dapat ditonton melalui platform streaming digital KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya