Prilly Latuconsina Menangis Saat Baca Skenario 12 Cerita Glen Anggara

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktris Prilly Latuconsina didapuk untuk mejadi pemeran utama dalam film produksi Falcon Pictures berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Dalam film besutan sutradara Fajar Bustomi tersebut, Prilly berperan sebagai Shena.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pada saat konferensi pers, Prilly mengaku merasa sangat senang saat mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Shena. Ketika pertama kali membaca skenarionya, Prilly langsung tersentuh sampai menangis.

"Jadi waktu aku ditawarin bergabung, sebenarnya aku dikabarin ditawarin tapi belum tahu aku yang main. Pas baca aku suka banget. Aku baca skenarionya aku nangis. Ceritanya bagus banget," kata Prilly di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli 2022.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Menurut Prilly, karakter yang ia perankan yakni Shena sangat relate dengan dirinya di kehidupan sehari-hari. Prilly merasa bahwa ia dan Shena memiliki persamaan yakni punya mimpi besar.

"Aku related sama Shena karena dia punya mimpi. Dan aku juga orangnya begitu punya mimpi yang sangat aku kejar," tutur Prilly.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Selain Prilly Latuconsina, film 12 Cerita Glen Anggara juga dibintangi oleh Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dannia Salsabilla, dan Alya Rohali.

Sebagai informasi, film 12 Cerita Glen Anggara merupakan spin-off dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Film 12 Cerita Glen Anggara akan tayang pada 18 Agustus di bioskop Indonesia.

Film Monster

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Film thriller Monster karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio akan segera hadir di layanan streaming Netflix mulai tanggal 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024