Ratu Felisha Trending di Twitter Gara-gara Film Pengabdi Setan 2

Ratu Felisha
Sumber :
  • Instagram Ratu Felisha

VIVA Showbiz – Salah satu film yang paling dinanti di tahun 2022 ini, Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air, pada hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022. Film horor garapan sutradara Joko Anwar itu merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada tahun 2017 lalu.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Antusias masyarakat untuk menonton film Pengabdi Setan 2: Communion luar biasa tinggi. Terbukti di hari pertama tayang, tepatnya sampai pukul 16.00 WIB, jumlah penonton film Pengabdi Setan 2 sudah mencapai 501.171. 

Tidak hanya itu, keyword Pangabdi Setan juga berhasil masuk trending topic Indonesia pada hari ini. Hingga artikel ini ditayangkan, keyword Pangabdi Setan menempati posisi dua trending Twitter, sementara posisi pertama diisi oleh nama Ratu Felisha.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Ratu Felisha menempati puncak trending Twitter karena keterlibatannya dalam film Pengabdi Setan 2. Akting Ratu Felisha berhasil menyedot perhatian banyak penonton. Warganet pun ramai-ramai memberi pujian positif.

“Piala Citra is waiting you Ratu Felisha!!!!” puji warganet. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ratu Felisha (kanan) jadi pemeran di film Pengabdi Setan 2

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“Abis nonton ini, at least kamu punya satu adegan favorit yg bakal terngiang di pikiranmu sampe beberapa hari ke depan. Jump scares-nya emang buanyak, tapi most of them gak mudah terlupakan, apalagi kalo melibatkan Ratu Felisha di dalamnya. She is the real star here!” komentar yang lain.

“Ratu Felisha finally get what she deserves #pengabdisetan2,” tutur netizen. 

“Ratu Felisha di #PengabdiSetan2 ini bener-bener mencuri perhatian gue. Idola semasa SMA dulu, ternyata punya kualitas yang jauh diatas ekspetasi. Kenapa gak dari dulu, kenapa baru sekarang. Gilak, in love banget sama dia. Terimakasih Jokan, best char,” ungkap warganet. 

Sebagai informasi, Film Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017 lalu berhasil mendapat kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional. 

Di Indonesia, film yang dibintangi Tara Basro dan Bront Palarae ini jadi film terlaris di tahun 2017 dengan jumlah 4.206.103 penonton di bioskop. Selain itu, pada ajang Festival Film Indonesia 2017, film ini mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya