Segera Tayang, Intip Sinopsis Film Jailangkung Sandekala

Film Jailangkung Sandekala
Film Jailangkung Sandekala
Sumber :
  • Sky Media & CJ ENM

VIVA Showbiz – Teror tragis Jailangkung akan menghantui sebuah keluarga yang berupaya mempertahankan hidupnya. Melalui teaser singkat, film Jailangkung Sandekala, mengajal penonton mengenal dua pola yang menjelajahi kisah misteri. Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ia bercerita tentang anak-anak yang hilang. Mereka tiada ketika matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tapi diiringi oleh anak-anak yang hilang sebelumnya ditemui dalam keadaan meninggal. 

Dalam teaser tersebut, benerapa bintang seperti Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan terlibat dalam situasi yang mengerikan dan mereka harus mencari seseorang yang hilang. Sutradara Kimo Stamboel menjelaskan kali ini membawa Jailangkung ke arah berbeda dengan memberikan sentuhan kehangatan sebuah keluarga.

“Gue coba masukin cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya," kata sutradara Kimo Stamboel, salam pernyataan resmi yang diterima VIVA, Jumat 5 Agustus 2022.

Film Jailangkung Sandekala

Film Jailangkung Sandekala

Photo :
  • Sky Media & CJ ENM

“Semoga kita bisa membawa tema keluarga yang kental tapi tetap bisa dirasakan segar. Walaupun sudah ada, tapi kita balik perspektifnya, sebuah skenario mimpi buruk bagi semua keluarga yaitu ketika seorang anggota keluarga hilang di tengah liburan," imbuhnya.

Teror supranatural berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area danau wisata. Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Untuk memberikan sesuatu yang belum ditemui sebelumnya di franchise Jailangkung, samg sutradara memberikan sentuhan yang sudah menjadi signature-nya yaitu horor dengan twist yang mengejutkan.