Anne Heche Alami Kritis, Film Girl In Room 13 Tayang Sesuai Jadwal

Anne Heche.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Film terbaru yang dibintangi oleh Anne Heche, Girl In Room 13, masih dijadwalkan tayang perdana pda September mendatang. 

Usai Koma Akibat Kecelakaan, Aktris Anne Heche Dinyatakan Mati Otak

Dalam konferensi pers virtual Television Critics Association beberapa waktu lalu, Amy Winter selaku Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemprograman membahas kondisi Anne Heche dan meminta wartawan untuk tidak menanyakan status kesehatan sang aktris.

"Seperti yang Anda ketahui, Anne tetap dalam kondisi kritis dan kita semua di sini di Lifetime sangat prihatin padanya dan semua orang yang terkena dampak," kata Winter, seperti diberitakan Deadline, Kamis 11 Agustus 2022.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

“Kami berharap teman-teman dan keluarganya tetap kuat selama masa sulit ini. Anda tahu, sama seperti kami, kami meminta Anda untuk tidak menanyakan status kesehatannya," lanjutnya.

Winter juga menyampaikan bahwa proyek film tersebut sangat penting bagi Anne dan semua pihak yang terlibat. Girl In Room 13 mengangkat masalah mengerikan perdagangan seks manusia yang banyak terjadi di dunia.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

"Kami berharap film ini sampai kepada Anda dan Anda juga terinspirasi seperti Anne untuk membantu kami dalam misi kami untuk menghentikan kekerasan terhadap perempuan. Terima kasih atas dukungan dan pertanyaan Anda tentang film ini," kata Amy Winter.

Sementara itu, sutradara Elisabeth Rohm mengkonfirmasi bahwa syuting film telah selesai dan akan tayang pada bulan September sesuai jadwal.

Anne Heche.

Photo :
  • AP

“Kami semua sangat berdedikasi untuk tujuan ini, menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan saya sekali lagi berterima kasih banyak kepada Lifetime karena telah menciptakan platform ini. Kita semua, terutama Larissa yang berperan sebagai korban ini, berkomitmen untuk itu,” kata Rohm. 

Anne Heche membintangi Girl In Room 13 bersama Larissa Dias, Max Montesi dan Matt yang mengeksplorasi dunia gelap industri perdagangan manusia senilai $150 miliar dolar.

Anne Heche.

Photo :
  • AP

Heche telah dirawat di rumah sakit sejak Jumat 5 Agustus lalu, ketika sebuah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan terbakar di daerah Mar Vista di Los Angeles.

Pada Kamis 11 Agustus kemarin, Anne Heche akhirnya dinyatakan mati otak oleh pihak rumah sakit karena otaknya sudah tidak dapat berfungsi lagi. Pihak keluarga juga dengan berat hati telah menghentikan penggunaan alat bantu hidup untuk Anne.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya