Dragon Ball Super: Super Hero, Ringan dan Menyenangkan

Dragon Ball Super: Super Hero
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – The Red Ribbon pernah dihancurkan oleh Son Goku. Kini, keturunan yang meneruskan semangatnya, telah menciptakan Android terbaik, Gamma 1 dan Gamma 2. Kedua Android ini menyebut diri mereka Pahlawan Super.

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Mereka mulai menyerang Piccolo dan Gohan. Apa tujuan The Red Ribbon yang baru? Menghadapi bahaya yang mendekat, inilah saatnya untuk bangkit, Pahlawan Super!

Film ini, dengan komitmen penuh dan keterlibatan mendalam dari pencipta asli Dragon Ball, Akira Toriyama. Ia merupakan pemilik dan pencipta manga legendaris di balik cerita, skenario, dan desain karakter asli film tersebut.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Dragon Ball Super: Super Hero

Photo :
  • Tangkapan Layar

Film ini digarap dengan cara animasi yang berbeda dari umumnya. Selain itu, banyak lelucon yang disisipkan dalam setiap adegan buat penonton tak bosan.

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Beberapa degan nostalgia juga ada, buat mengingat cerita Dragon Ball selama ini. Film ini juga membuktikan bisa teyap berjalan dan berdiri tanpa tokoh utama banyak terlibat untuk menyelesaikan masalah.

Selain itu, film ini akan disutradarai oleh Tetsuro Kodama dan pengisi suara Jepang untuk film ini termasuk Masako Nozawa (Son Goku, Son Gohan, dan Son Goten), Toshio Furukawa (Piccolo), Aya Hisakawa (Bulma), Ryo Horikawa (Vegeta) , Mayumi Tanaka (Krillin), Takeshi Kusao (Trunks), Yuko Minaguchi (Videl), Y?ko Minaguchi (Pan), Miyu Irino (Dr. Hedo), Hiroshi Kamiya (Gamma 1), Mamoru Miyano (Gamma 2), Volcano Ota ( Magenta), dan Ryota Takeuchi (Carmine).

Dragon Ball Super: Super Hero

Photo :
  • Tangkapan Layar

Fenomena Dragon Ball dimulai pada tahun 1984 ketika manga terkenal Jepang dari Akira Toriyama ditayangkan perdana di Weekly Shonen Jump Shueisha. Manga itu menjadi judul peringkat teratas selama 10 setengah tahun penerbitannya. 

Sejak itu, popularitas manga terus tumbuh dengan rekor penjualan 260 juta kopi di seluruh dunia dan terus bertambah. Dan dengan popularitas Dragon Ball yang terus meningkat, Dragon Ball telah berkembang melampaui manga untuk memasukkan animasi TV, film, game, dan merchandising. Sekarang 38 tahun setelah peluncuran manga aslinya, Dragon Ball terus berkembang dan akan mencapai ketinggian baru dimulai dengan film skala besar baru ini.

Setelah menyaksikan film ini, jangan buru-buru untuk pergi dari bangku bioskop. Ada satu adegan after credit yang sayang bila dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya