Main di Strange World, Jake Gyllenhaal: Mimpiku Jadi Nyata!

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Jake Gyllenhaal tampil di D23 Expo akhir pekan ini untuk mempromosikan film animasi barunya, Strange World ! Aktor berusia 41 tahun itu bergabung dengan lawan mainnya Dennis Quaid , Jaboukie Young-White , dan Lucy Liu di acara pada hari Jumat (9 September) di Anaheim Convention Center di Anaheim, California.

7 Bukti Film All Too Well Tentang Asmara Taylor Swift-Jake Gyllenhaal

Jake muncul dalam film animasi Disney untuk pertama kalinya dan dia menyebutnya sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan." Film ini tentang keluarga luar biasa yang harus melewati perbedaan mereka untuk menyelamatkan dunia aneh yang penuh bahaya dan kejutan.

Jake Gyllenhaal

Photo :
  • allwomenstalk
Teror Alien di Trailer Mencekam Film Life

“Berada di sini sangat keren dan untuk pertama kalinya membagikan trailer ini,” katanya (via Deadline ). "Saya selalu ingin berada di film animasi Disney, jadi ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan."

Dennis menambahkan, “Saya senang menjadi bagian dari keluarga Disney. Itu benar-benar sangat, sangat baik bagi saya. Saya bermain Jaeger Clade. Saya ayah Searcher dan itu karakter yang sangat berbeda bagi saya. Dia punya betis besar, untuk satu hal. Jaeger adalah penjelajah dunia yang terkenal di dunianya yang aneh, seorang petualang. Dia keras kepala tetapi dia sangat menyenangkan namun berpendirian tetapi, Anda tahu, anggap dia apa adanya.”

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Jake Gyllenhaal

Photo :
  • accesshollywood.com

Jake Gyllenhaal menyebut film itu sebagai kisah keluarga dan keinginan kuat untuk meninggalkan dunia yang lebih baik bagi mereka. Sutradara menggambarkan inspirasi mengemudi di balik film sebagai warisan untuk anak-anak kita.

Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston

Jake Gyllenhaal Akui Tersiksa Saat Syuting Adegan Seks dengan Jennifer Aniston

Jake Gyllenhaal mengaku merasa canggung saat syuting adegan seks dengan Jennifer Aniston. Jake juga merasa tersiksa saat adegan seks di film The Good Girl itu.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022