7 Bukti Film All Too Well Tentang Asmara Taylor Swift-Jake Gyllenhaal

Film Pendek All Too Well.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Nama Jake Gyllenhaal tengah ramai diperbincangkan di media sosial sejak akhir pekan lalu. Hal ini menyusul dengan film pendek yang dirilis oleh Taylor Swift berjudul All Too Well.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Film pendek berdurasi hampir 15 menit yang disebut-sebut menggambarkan hubungan antara Taylor dan Jake itu dirilis pada Jumat, 12 November 2021, bersamaan dengan dirilisnya Red (Taylor's Version). Film pendek tersebut dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien sebagai Her dan Him, meskipun karakter mereka memiliki kemiripan yang mencolok dengan Taylor dan Jake.

Di film ini, terlihat versi 10 menit dari lagu All Too Well yang telah lama diasumsikan oleh penggemar terinspirasi oleh aktor Spider-Man: Far From Home itu. Terkait hal tersebut, Taylor Swift angkat bicara pada pemutaran perdana untuk film tersebut.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan
Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Taylor Swift & Jake Gyllenhaal

Photo :
  • thehollywoodgossip.com

“Itu salah satu pertanyaan menarik yang orang-orang tanyakan kepada saya sepanjang waktu tentang lagu, dan yang menurut saya penting untuk dicatat adalah bahwa lagu-lagu ini adalah milik saya bertahun-tahun yang lalu ketika mereka ditulis. Sekarang mereka milik kita, sekarang mereka dibagikan. Saya pikir setiap orang di luar sana mungkin memiliki seseorang yang mereka pikirkan ketika mereka mendengar lagu itu, dan itulah yang saya inginkan,” kata Taylor Swift.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal diketahui berkencan dalam waktu yang singkat pada tahun 2010 silam. Taylor pun menepis pertanyaan tentang All Too Well pada tahun 2015 di The Howard Stern Show, tentang hal itu.

Kini keduanya diketahui sudah move on. Penulis lagu kenamaan ini diketahui telah berkencan dengan Joe Alwyn sejak 2017, sementara aktor tersebut telah dikaitkan dengan Jeanne Cadieu sejak 2018.

Namun, berikut ini beberapa alasan dari All Too Well yang menyiratkan bahwa film pendek itu menggambarkan hubungan Taylor dan Jake, seperti dilansir dari laman US Weekly, Senin, 15 November 2021.

Taylor Swift.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy


1. Beanie dan Jenggot


Dalam All Too Well, Dylan O'Brien terlihat memiliki janggut yang mirip dengan Jake Gyllenhaal. Ia juga terlihat  mengenakan beanie, yang juga menggambarkan sosok Gyllenhaal.


2. Perbedaan Usia

Sadie Sink diketahui berusia 19 tahun, sedangkan Dylan berusia 30 tahun. Sebagai perbandingan, Taylor Swift berusia 20 tahun ketika berpacaran dengan Jake Gyllenhaal yang berusia 29 tahun pada tahun 2010. Perbedaan usia antara karakter itu menjadi salah satu alasan perpisahan mereka dalam versi 10 menit dari lagu tersebut.

3. Lipstik Merah

Sadie yang dikenal sebagai bintang The Stranger Things diketahui memakai lipstik merah ketika terlibat pertengkaran dengan Dylan di video. Taylor sendiri diduga pertama kali memakai warna lipstik merah pada tahun 2009, tak lama sebelum hubungannya dengan Jake dimulai.

Jake Gyllenhaal

Photo :
  • Sony Pictures

4. Setting di Musim Gugur

Adegan di mana Dylan memeluk Sadie saat mereka berjalan melewati hutan hampir identik dengan foto Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal yang diterbitkan Us Weekly. Foto itu menunjukkan kemesraan mereka di New York pada November 2010 lalu.

5. Produk Akhir

Taylor Swift diketahui terlihat muncul di akhir video sebagai versi dewasa dari Her, yang terlihat membaca bukunya berjudul All Too Well. Meskipun karakter tersebut tidak menerjemahkan patah hati menjadi lagu hit, dia berbagi kisahnya dengan dunia dengan cara lain yang kreatif.

Film Pendek All Too Well.

Photo :
  • IMDb


6. Syal

Versi lama Him terlihat di akhir video mengenakan syal yang Her tinggalkan di rumah saudara perempuannya. Fans menuduh Jake Gyllenhaal mengenakan syal Taylor Swift yang sama dari foto November 2010 di tahun-tahun sejak perpisahan mereka.

7. 'Dia' yang Lebih Tua

Saat membaca kredit film, Swifties (penggemar Taylor Swift) memperhatikan bahwa Him, Later On atau yang versi Him yang lebih tua diperankan oleh seorang aktor bernama Jake Lyon, yang kebetulan memiliki nama depan yang sama dengan Jake Gyllenhaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya