Lewat Film Pendek, Australia Mengajak Berwisata

Film GDay
Sumber :
  • Tourism Australia

VIVA Showbiz – Australia dukenal dengan berbagai keunikan dan keindahan setiap tempatnya. Ada begitu anyak tempat yang bisa dikunjuni di negeri kanguru tersebut. Kini, Tourism Australia mengajak masyarakat untuk berkunjung ke sana dengan cara yang menyenangkan dan mudah dicerna.

17 Bandara Dicabut Status Internasionalnya kerena Kondisinya Begini

Mereka menghadirkan film pendek dengan menggunakan judul yang juga jadi tema kampanye, G’Day. Film pendek G'day ini menunjukkan petualangan boneka suvenir berbentuk kanguru bernama Ruby, dan mainan unicorn bernama Louie. Scroll selanjutnya ya.

Mereka kabur dari toko suvenir yang terletak di Great Barrier Reef dan melakukan petualangan luar biasa di seputar Australia, mengunjungi situs-situs ikonik termasuk Sydney Harbour, lorong-lorong di Melbourne, dan pemandangan alam yang menakjubkan seperti Uluá Ÿu dan Ngarai Nitmiluk.

Benteng Vredeburg Yogyakarta Direvitalisasi, Bakal Ada Wisata Malam

Film Gday

Photo :
  • Tourism Australia

Sepanjang perjalanan, mereka menjelajahi kemegahan pengalaman perjalanan yang ditawarkan oleh Australia, mengenal budaya penduduk asli Australia, serta mengetahui latar belakan mengapa dibalik setiap petualangan hebat selalu dimulai dengan sapaan Australia yang khas, G'day!.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

General Manager Regional Tourism Australia, South & South East Asia (SSEA), Brent Anderson, mengatakan G'day menandai babak baru yang menarik dalam menceritakan kisah Australia kepada dunia. 

“Pasar Asia Selatan dan Asia Tenggara (SSEA) sangat penting bagi pemulihan pariwisata Australia tahun ini, dan saya sangat antusias mempersembahkan kampanye terbaru kami yang menginspirasi lebih banyak lagi pengunjung regional untuk mengunjungi Australia,” katanya saat ditemui di Projector X: Picturehouse, Singapura, baru-baru ini.

Film GDay

Photo :
  • Tourism Australia

“Kami mengerti bahwa para wisatawan dari negara-negara ini ingin berlibur ke tempat wisata yang terasa familiar dan ramah juga menawarkan kesempatan untuk menjelajahi kota-kota baru, pemandangan dan kebudayaan,” sambungnya.

Film tersebut berdurasi 9 menit dan 1 detik terebut terasa ringan untuk dinikmati. Hal ini untuk menggambarkan bagaimana seseorang akan menghabiskan waktunya berlibur di Australua.

“Melalui petualangan Ruby dan Louie, kami mengundang wisatawan ke Datang Dan Katakan G'day di mana mereka dapat membangun ikatan otentik baru dengan penduduk setempat dan komunitas Australia yang ramah, juga alam, margasatwa, pulau, dan pantai kami yang luar biasa, serta menikmati makanan dan minuman lezat kami,” ujar Brent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya