Main di Film Chalenggers, Zendaya Habiskan Waktu 3 Bulan Untuk Berlatih Tenis

Zendaya
Sumber :
  • Instagram @zendaya

VIVA Showbiz – Zendaya dikabarkan selama 3 bulan pelatihan untuk mengikuti film bertema tenis garapan Luca Guadagnino, dengan judul Challengers.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Selain Dune: Part Two, Challengers ini juga bakal tayang tahun 2023 mendatang. Film garapan sutradara Luca Guadagnino ini menceritakan karakter yang diperankan Zendaya terjebak dalam cinta segitiga dengan dua pemain tenis lainnya.

Zendaya

Photo :
  • aceshowbiz
Klarifikasi Sutradara Film Menjelang Magrib Bukan Eksploitasi Agama, Tetapi Isu Sosial

Kedua pemain tersebut diperankan oleh Mike Faist dari West Side Story dan Josh O'Connor dari The Crown. Dalam wawancaranya bersama Variety, Guadagnino memuji para pemainnya, terutama Zendaya, karena sudah menjalani pelatihan keras selama 3 bulan lamanya.

“Dia luar biasa. awas, wah. Kami edit filmnya dan kami hampir tidak pakai double-nya. Dia bagus banget. Mereka menghabiskan waktu 3 bulan dengan bekerja sangat keras ” ujarnya dikutip dari Screenrant.

Pembunuhan Sadis Cinta Segitiga yang Diotaki Caleg DPR, Devara Merengek Minta Indriana Dibunuh

Di sisi lain, Guadagnino menyatakan mantan pemain tenis profesional, Brad Gilbert merupakan konsultan dalam film tersebut. Yang produksinya selesai, pada bulan Juni.

“Mereka menghabiskan waktu seperti tiga bulan bekerja sangat keras. Tentang petunjuknya. Semua orang secara teknis, atletik,” ujar Guadagnino.

Sebelumya, proyek terbaru Guadagnino adalah “Bones and All” kisah cinta horor yang dibintangi Timothée Chalamet dan Taylor Russell sebagai kanibal. Film ini menerima standing ovation selama 8,5 menit pada pemutaran perdana Festival Film Venesia pada bulan September.

Bones and All diadaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh Camille DeAngelis. Penulis “Suspiria” Guadagnino, David Kajganich, mengadaptasi naskahnya. Pemeran pendukung termasuk Mark Rylance, Michael Stuhlbarg, André Holland, Jessica Harper, Chloë Sevigny, Francesca Scorsese dan David Gordon Green.

Zendaya.

Photo :
  • U-Report

Film Challengers jadi peran yang sangat berbeda dari sebelumnya buat Zendaya, karena ia di film tersebut akan berperan sebagai pemain tenis yang jadi pelatih dengan kehidupan romantis yang sangat unik.

Challengers harus lebih ringan dibanding Dune dan Euphoria, dan itu bakal memungkinkan Zendaya jadi sorotan, lebih dari ketika dia main di film Spider-Man.Guadagnino pun kini menjadikan film Challengers sebagai bukti kemapuannya bisa bekerja dalam genre apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya