Laura Basuki Serba Salah, Mesra-Mesraan dengan Ernest di Depan Istrinya

Laura Basuki.
Sumber :
  • Instagram @laurabas

VIVA Showbiz – Laura Basuki akan kembali ke layar lebar melalui film sekuel Cek Toko Sebelah 2 yang akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.  Berperan sebagai Natalie yang merupakan kekasih dari Yohan (Ernest Prakasa), Laura Basuki harus berakting mesra-mesraan layaknya orang pacaran pada umumnya. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun, hal tersebut ternyata membuat Laura merasa serba salah karena ada istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, yang menjadi ko-sutradara. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Laura, Meira tidak hanya melihat adegan mesra dengan Ernest Prakasa tetapi juga mengarahkan dan justru meminta mereka untuk tampak lebih natural.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Lebih ke gak enak hati karena banyak adegan yang romantis, lucu-lucu sama suami yang istrinya ada di lokasi, di depan monitor dan men-direct," kata Laura, saat konferensi pers penayangan trailer Cek Toko Sebelah 2, Jakarta, Selasa 22 November 2022.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sebagai aktris yang harus profesional di lokasi syuting, Laura Basuki tetap menjalankan perannya tersebut tetapi mengkhawatirkan perasaan istri Ernest Prakasa.

"Cuma ketika sudah on cam lupa, begitu 'cut', (ingat lagi) eh Meira bagaimana ya?" ujar Laura Basuki.

Sementara Laura Basuki merasa tidak enak hati dengan Meira, istri Ernest Prakasa tersebut justru merasa kemesraan yang dilihatnya itu bukan masalah yang serius. Ia menganggap itu sebagai bagian dari pekerjaan sehingga tidak mengedepankan perasaan. Meira mengaku lebih baik bisa melihat secara langsung dari pada menonton hasilnya di film.

"Aku nyaman melihat walau ada di situ, being there on the monitor better daripada ngga lihat sama sekali. Kalau lihat yang sudah jadi, kita jadi mikir," ujar Meira.

Meira bahkan suka mengomel pada Ernest Prakasa yang dianggap kurang totalitas saat beradegan mesra dengan Laura Basuki. Arahan yang diberikannya untuk Ernest dan Laura tentunya demi kesuksesan film yang disutradarai.

Film Cek Toko Sebelah 2 masih bercerita tentang hubungan kakak beradik Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko) dengan ayah mereka, Koh Afuk (Chew Kinwah).

Kehidupan keluarga Koh Afuk sudah berbeda setelah tak lagi memiliki toko. Namun, konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

Di saat pasangan itu masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki). Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya