Emily in Paris Season 3 Bakal Tayang 21 Desember 2022

Lily Collins di serial Emily in Paris.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Emily in Paris Season 3 akan hadir dan tayang pada 12 Desember 2022 mendatang melalui platform Netflix. Serial ini masih sama seperti musim-musim sebelumnya di mana masing-masing season dikemas dalam 10 episode.  

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Trailer Emily in Paris Season 3 pun juga sudah dirilis di YouTube Netflix pada Rabu 30 November 2022 kemarin. Pada setiap episode yang ditayangkan akan berdurasi sekitar 30 menit. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lily Collins di serial Emily in Paris.

Photo :
  • IMDb
Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Kunci sukses dari serial yang diperankan oleh Lily Collins sebagai Emily Cooper ini juga masih dipegang oleh sang kreator Darren Star yang berhasil meraih penghargaan. Serial ini juga menjadi tayangan yang mendapatkan nominasi di Emmy Awards. Begitu pula sang aktris, Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser. 

Dalam Emily in Paris Season 3 ini Lily Collins akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris lainnya yang juga tampil di musim sebelumnya. Mereka di antaranya adalah Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Ashley Park, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie dan Lucien Laviscount.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Emily in Paris

Photo :
  • instagram @netflix

Dalam musim ini, Emily Cooper dihadapkan dengan kerumitan kehidupan yang dialaminya. Setahun setelah dirinya pindah dari Chicago ke Paris, Pilihan sulit dalam hidup masih dihadapi oleh Emily. 

Emily bak tengah berada di persimpangan jalan dan harus memilih jalan mana yang baik untuk urusan pekerjaan maupun percintaan. Hingga dirinya merasa kebingungan untuk mengetahui apakah pilihan yang terbaik untuk dirinya nanti.

Setiap keputusan yang nantinya diambil oleh Emily akan menjadi penentu masa depannya di Prancis. Tak hanya itu, ia pun harus terus bersiap dan bisa menghadapi setiap kejutan dalam hidup beserta tantangan-tantangan lainnya. 

Jika sebelumnya antara pekerjaan dan kehidupan pribadi  keseimbangannya hanyalah mimpi bagi Emily, kali ini ia bisa lebih banyak menikmati hidupnya. Serial ini juga masih dilatarbelakangi oleh pemandangan Kota Paris yang tak lupa  dengan Menara Eiffel dan fashion-fashion terkini. 

Jangan lewatkan untuk menonton serial Emily in Paris Season 3 yang ditayangkan perdana di Netflix pada 21 Desember mendatang nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya