Aliando Syarief Comeback Akting, Jadi Badboy di Film Argantara

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA Showbiz – Aktor ternama Aliando Syarief kembali berakting dengan membintangi film Argantara setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun. Sebelumnya, Aliando tidak main film dan fokus ke proses penyembuhan untuk sakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang diidapnya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios itu, merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. Kursi sutradara diisi oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Ini pertama kali nya Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Aliando Syarief blak-blakan menceritakan peran Arga yang dimainkannya. Diketahui, Arga adalah karakter badboy yang juga menjadi ketua geng motor. Ali bercerita, selain badboy, Arga juga memiliki sisi sifat yang lain yakni melankolis.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Argantara.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Menurut Aliando, peran Arga yang ia mainkan cenderung to the point saat menyampaikan isi hatinya, baik itu melalui tindakan ataupun perkataan. Bagi Aliando, Argantara adalah film yang mengandung pesan menghargai perempuan. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Di film ini sebenernya Arga salah satu tokoh yang cukup romantis langsung to the point. Dia sosok yang sangat agak lebih modern melankolisnya. Bukan yang dengan beberapa kata-kata yang luas tapi ini langsung to the point. Ini bukan film yang patriarki lah. Film yang cukup menghargai sosok perempuan," kata Aliando Syarief, Sabtu, 17 Desember 2022.

Lawan main Aliando, Natasha Wilona yang berperan sebagai Syera Jehani juga mengungkapkan peran yang ia mainkan. Tidak hanya itu, Natasha juga sedikit mengungkap cerita dalam film Argantara ini.

"Di sini Arga bukan sengaja menghamili tapi memang sudah menikah namun pernikahannya belum diketahui banyak orang. Ya ini menjelaskan tentang manusia yang erat dengan nafsu dan lain-lain. Jadi memang harus menonton filmnya baru bisa memyimpulkann," kata Natasha Wilona.

Sebelumnya, Natasha Wilona mengaku tidak sulit membangun chemistry dengan Aliando. Di mata Wilona, Ali adalah aktor yang profesional. "Kalau film pertama kalau sinetron dua judul sama Ali, gak terlalu susah. Sama Ali gampang sih karena Ali baik anaknya terus gak neko-neko, totalitas banget, profesional banget," ujar Natasha Wilona.

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam film Argantara diceritakan, menikah di usia 16 tahun adalah hal yang tak pernah dibayangkan Syera seumur hidupnya. Apalagi dengan Argantara, seorang pria bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng motor Agberos. Hidup dua remaja ini benar-benar berubah dari sebelumnya.

Setelah menikah, Argantara dan Syera tinggal serumah hanya berdua. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang serta ego masing-masing membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran. Mereka juga harus berhati-hati karena pernikahan mereka ini dirahasiakan. Film Argantara akan tayang pada tanggal 29 Desember 2022 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya