3 Film Serial Diangkat dari Cerita Daring Populer Buat Temani Libur Akhir Tahun

Aditya Surya, Reynhard Ivan, Anissa Kalia dan Emiliano Cortizo.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Menutup tahun 2022 dengan apik, Genflix siap memanjakan pelanggannya dengan meluncurkan tiga film serial terbaru yang diadaptasi dari berbagai intellectual property seperti platform bacaan daring, novel, dan lainnya yang memiliki jumlah pembaca terbanyak dengan rating yang tinggi.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Para pemain di antaranya adalah Fazzil Alditto sebagai Ray di serial Ketua BEM & His Secret Wife. Emiliano Cortizo
sebagai Nathan dalam serial Bad Boy, dan Aditya Surya sebagai Dokter Iqbal di serial Pangeran Hati. Ketiga serial ini bergenre drama romantis, yang dikemas dengan jalan cerita menarik.

Head of Content Genflix Liany Novianty, mengatakan, alasan Genflix mengangkat cerita dari Wattpad karena platform tersebut sudah memiliki pembaca yang besar.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Konferensi pers film baru Genflix.

Photo :
  • Istimewa

"Ada yang sudah dibaca berjuta-juta kali, pasti orang pengin lihat ceritanya bagaimana kalau jadi film," jelas Liany saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa 20 Desember 2022.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Selain itu, strategi lain yang dilakukan untuk menggaet penonton adalah dengan memilih para pemain yang memiliki bakat akting bagus serta sudah memiliki fanbase yang kuat dengan followers besar di media sosial. Dengan begitu, mereka pasti akan menonton apapun karya yang dikeluarkan idolanya.

Dengan mengangkat cerita dan pemain lokal, Genflix berharap bisa ikut memajukan perfilman Indonesia. "Saat ini kami masih fokus di drama romance karena data menujukkan penontonnya besar," tambah Liany.

Selain hadirnya tiga serial orisinal ini, Genflix juga menambah fitur baru di aplikasinya yakni menu Live dan Clips, di mana pengguna bisa sekaligus menjadi pembuat konten. Menu konten live memungkinkan pembuat konten dan pelanggan saling berinteraksi. Sementara di menu clips, pelanggan bisa menikmati aneka video yang diunggah pembuat konten dan memberikan hadiah langsung sebagai bentuk apresiasi.

Hadiah ini bisa dimanfaatkan kembali oleh pembuat konten melalui Gencash. Untuk menjamin kepuasan pengguna, Genflix juga meningkatkan performa aplikasinya sehingga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih mudah digunakan, dan dengan tampilan yang lebih segar.

Aditya Surya, Reynhard Ivan, Anissa Kalia dan Emiliano Cortizo.

Photo :
  • Istimewa

“Di Genflix, kamiselalu mengedepankan inovasi dalam menghadirkan konten dan layanan untuk para pelanggan setia. Terbukti di tahun 2022 ini, jumlah pelanggan kami meningkat hingga 90 persen dibandingkan periode sebelumnya. Dengan adanya tiga serial terbaru ini dan ragam fitur kami yang semakin lengkap, kami optimis Genflix akan menjadi pillihan utama para penikmat konten di Indonesia, dan menguatkan posisi Genflix di industri ritel hiburan,” ungkap Greeny Dewayanti,
Founder & CEO Genflix.

Genflix merupakan one stop solution bagi para penggemar konten untuk menikmati aneka jenis film, konten video klip, konten siaran langsung TV nasional, dan siaran langsung pengguna Genflix. Bukan hanya dari sisi hiburan yang serba ada, kemudahan untuk berlangganan Genflix juga bisa didapatkan melalui penyedia telekomunikasi dan internet. Genflix juga menjalin kerja sama dengan marketplace ternama untuk kemudahan pembayaran dan top up.

“Inilah mengapa kami menyebut Genflix sebagai one stop solution. Berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, kami tak hanya menyuguhkan aneka film pilihan, namun juga mengakomodir kreativitas pembuat konten, menyediakan fitur-fitur yang interaktif, dan kemudahan cara pembayaran. Genflix membangun sebuah ekosistem film dan konten yang saling terintegrasi, menghibur, sekaligus
mengedukasi,” lanjut Greeny Dewayanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya