Syuting di Inggris, Intip Teaser film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)
Sumber :
  • Visinema Pictures

VIVA Showbiz – Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) sepenuhnya dilakukan di London, Inggris. Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko memastikan proses pembuatan film ini dilakukan dengan sangat matang dan mendetil, sehingga diharapkan bisa memukau dan menyentuh hati para penonton.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Baru-baru ini, mereka juga merulis teaser. Seperti apa cuplikan film tersebut? Scroll selanjutnya ya.

"Di film ini saya mengeksplorasi dunia Aurora. Bukan hanya London, tapi juga tumbuh kembang dan perubahan karakternya beriring dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru dalam hidupnya. Di antaranya tentang makna 'keluarga' dan 'rumah'. Adakah makna baru dalam hidup Aurora dan bagaimana itu semua berproses?,” kata Angga dalam keterangan tertulisnya.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Visinema

Seperti film pendahulunya, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang masih bertema tentang keluarga. Namun kali ini dalam level yang lebih mendalam dan memperlihatkan proses pendewasaan diri.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Semakin menarik karena ditambah ada bumbu hangat persahabatan antara Aurora dengan dua sahabatnya yang sesama perantau di London. Masalah hubungan asmara Aurora juga menjadi pelengkap dalam film ini.

“Film ini menunjukkan bagaimana mengenal diri sendiri, belajar mengenal orang lain. Feeling yang ingin disampaikan adalah kehangatan dan bisa merefleksi diri, karena ini tentang keluarga dan persahabatan. Harapannya bisa menyentuh hati semua penontonnya,” ujar Tersi Eva Ranti selaku produser.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Photo :
  • Visinema

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya, yaitu film box office Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang rilis tahun 2020 lalu dan sukses meraih lebih dari 2 juta penonton.

Baru-baru ini, ada video teaser yang berdurasi 1 menit 3 detik dirilis. Melalui video tersebut, penonton diajak mengintip kehidupan Aurora di London. Aurora digambarkan mengalami dinamika kehidupan selama merantau ke London, hingga Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul ke London dengan rasa cemas dan mencari Aurora.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya