Dalami Peran Jadi Iblis, Adipati Dolken: Sifat Buruk Manusia yang Gua Pakai

Adipati Dolken
Sumber :
  • Instagram Adipati Dolken

VIVA Showbiz – Adipati Dolken didapuk untuk menjadi salah satu pemeran dalam film horor terbaru produksi Falcon Black berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Ini merupakan film horor kedua dari Falcon Black setelah sebelumnya Bayi Ajaib. Sama seperti Bayi Ajaib, Para Betina Pengikut Iblis juga diarahkan oleh sutradara ternama, Rako Prijanto. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sedangkan di jajaran pemain selain Adipati Dolken, juga ada Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, Hans De Kraker, dan yang lainnya. Film ini akan tayang di bioskop mulai 16 Februari 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Pada saat ditemui awak media, Adipati blak-blakan mengungkap bahwa dirinya berperan menjadi iblis dalam film ini. Berperan jadi iblis, ternyata memberi tantangan dan keseruan tersendiri bagi Adipati. Tidak main-main, ayah satu anak itu sampai berimajinasi dan berkreasi sendiri untuk peran iblis ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Para Betina Pengikut Iblis.

Photo :
  • Istimewa

"Semuanya tentang imajinasi gue aja udah, karena gue gak pernah punya bayangan soal iblis seperti apa, sifat-sifat buruk manusia aja yang gue pakai sebenernya. Kalau karakter suara itu semua kreasi gue, gue yang buat, gue yang mencoba-coba sendiri di rumah, terus juga gesture gue yang buat. Jadi semua imajinasi sebenernya," kata Adipati Dolken di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Berperan jadi sosok iblis yang antagonis ternyata tidak mudah, Adipati mengaku menampilkan banyak kemampuan akting untuk memerankan beberapa karakter sekaligus, seperti bertingkah laku jadi anak-anak dan bahkan jadi ibu-ibu dengan suara halus.

"Di peran gue ini, gue ngasih beberapa karakter, bukan cuma satu doang. Jadi emang kadang gue jadi anak kecil, kadang gue jadi ibu-ibu yang suaranya halus. Menjadi sosok yang keras jadi emang karakternya banyak," ungkapnya.

Tidak berhenti sampai di situ, saat berperan jadi iblis, Adipati harus mengeluarkan suara tawa seram. Tidak mudah, sang aktor mengaku sampai latihan ketawa sendiri di rumah. Ia juga meminta saran dan masukan dari sang istri, Canti Tachril.

"Ketawanya itu gue nyarinya di rumah, nyari sendiri kayak ketawa-ketawa sendiri. Gue nanya istri ini yang bagus yang mana ya. Nyarinya di rumah aja di kamar," katanya.

Cast Film Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam. Sumi (Mawar De Jongh) yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya