Banyak Adegan Sadis, Film Para Betina Pengikut Iblis Diberi Rating 21+

Para Betina Pengikut Iblis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Film Para Betina Pengikut Iblis akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023 mendatang. Film bergenre horor yang diproduksi oleh Falcon Black tersebut, menghadirkan sederet bintang ternama, di antaranya Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken dan yang lainnya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Untuk diketahui, film Para Betina Pengikut iblis dipenuhi oleh aksi kejam dan sadis serta darah. Maka dari itu, film Para Betina Pengikut Iblis akhirnya lulus sensor 21+ atau untuk usia 21 tahun ke atas. Dengan keputusan sensor tersebut, akankah film ini menjadi salah satu film Indonesia paling sadis? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

Sutradara film Para Betina Pengikut Iblis, Rako Prijanto mengungkapkan, meski film garapannya itu menghadirkan banyak adegan sadis, namun tetap ada pesan positif yang bisa diambil. Rako juga merasa bahwa keputusan lembaga sensor sudah sangat sesuai, film Para Betina Pengikut Iblis memang untuk 21 tahun ke atas.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Pemain film Para Betina Pengikut Iblis

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Menurut kami ini sudah sesuai. Namun, film ini bukan hanya menghadirkan ketegangan, tapi juga ada pesan positif yang ingin disampaikan," kata Rako dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Sumi mengaku bahwa film Para Betina Pengikut Iblis ini merupakan film tersadis yang pernah ia mainkan. Dalam film ini, Mawar merasa telah melakoni banyak  adegan sadis yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Di sini, saya diharuskan untuk bisa menciptakan kebencian sekaligus rasa cinta. Saya juga tidak menduga harus memerankan adegan membunuh. Banyak adegan yang tidak aku duga yang aku harus perankan di film ini. Ini adalah film paling sadis yang pernah aku perankan," ungkapnya.

Mawar melakoni banyak adegan sadis dan keji dalam film ini yang memancing teriakan penonton pada saat gala premiere. Meski begitu, ada sejumlah pelajaran yang dapat dipetik Mawar lewat karakter Sumi di film ini.

"Dari Sumi, pastinya harus punya keputusan sendiri, jangan mudah terhasut, harus tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Kalau soal kesulitan pasti ada jalan keluarnya,” katanya.

Film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam. Sumi (Mawar De Jongh) yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Sementara itu, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya