Cerita Arbani Yasiz Setelah Ajak Anak-anak Nobar Kiko In the Deep Sea

Arbani Yasiz bersama Anastasia Amalia
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Arbani Yasiz bersama Anastasia Amalia ikut serta dalam nonton bareng film animasi Kiko In the deep Sea di Metropole XXI, Jakarta. Mereka menemani puluhan anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu yang diundang dalam acara tersebut.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Seperti diketahui Arbani Yasiz dan Anastasia Amalia merupakan pengisi suara dalam film animasi tersebut. Lantas apa kata mereka setelah meliaht ekspresi penonton akan film tersebut? Scroll selanjutnya ya.

"Saya berharap film animasi Kiko In the Deep Sea dapat menghibur mereka, menambah wawasan dan membuat kita rela berkorban dan berani untuk memperjuangkan kebenaran," ujar Arbani Yasiz kepada wartawan usai acara.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Arbani berharap, anak-anak yang menyaksikan film animasi Kiko In the Deep Sea tersebut terinspirasi membuat karya untuk mengharumkan nama Indonesia. Ia juga bersyukur acara nobar yang merupakan kolaborasi MNC Peduli bersama MNC Animation dan MNC Pictures itu bisa berjalan lancar.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Semoga setelah menyaksikan film ini, dari mereka bisa lahir kreativitas yang lebih keren dari sekarang. Siapa tahu mereka termotivasi dan memiliki cita-cita untuk terjun ke bidang animasi," kata Arbani.

Kiko in the Deep Sea menceritakan kehidupan Kiko dan teman-temannya di bawah laut dalam misi penyelamatan seru dan menghibur. Kisah Kiko, Tingting, Poli, Patino, Lola, Karkus serta Pupus pergi menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut.

Film Kiko in the Deep Sea

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle. Putri Clara sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. Tanpa adanya mutiara tersebut, kehidupan perairan akan menjadi musnah.

Cerita Kiko diharapkan dapat membawa anak-anak ke dalam petualangan untuk menyelamatkan laut, serta kegigihan, perjuangan dan persahabatan yang kuat untuk selalu membela kebenaran. Dengan mengenal lebih jauh, maka anak-anak dapat semakin bersemangat untuk menjaga kebersihan kehidupan laut.

Kiko Ajak Anak-anak Bersihkan Pantai

Photo :
  • ist

"Film animasi Kiko In the Deep Sea diharapkan juga mendorong anak-anak menjaga kelestarian lingkungan pada umumnya. Versi film memang berbeda dengan serialnya, jauh lebih panjang dengan tata suara yang berbeda. Saya berharap, penonton bisa merasakan pesannya," ujar Titan Hermawan, CEO MNC Pictures.

Film animasi Kiko In the Deep Sea adalah produksi MNC Animation dan MNC Pictures. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya