Toy Story 5 Diklaim Banyak Hal Tak Terduga, Segera Tayang?

Toy Story.
Sumber :
  • Pixar

VIVA Showbiz – Bos Pixar, Pete Docter mengungkapkan bahwa sekuel 'Toy Story 5' akan memberi banyak kejutan pada penonton. Hal itu diungkap usai Disney mengonfirmasi secara resmi bahwa sekuel film animasi populer itu akan segera tayang.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Dikutip laman Yahoo UK, Disney baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film kelima dalam sekuel animasi sedang dalam pengembangan. Animator telah memberi tahu penggemar untuk menantikan sejumlah hal yang tidak terduga dengan film baru tersebut.

"Saya pikir ini akan mengejutkan. Ada beberapa hal yang sangat keren yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ujar Pete, dalam keterangannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Chief creative officer Pixar itu menjelaskan bahwa awalnya tidak ada perencanaan jangka panjang dalam sekuel 'Toy Story'. Namun, ia mengatakan bahwa proses kreatif membawa mereka ke tempat tak terduga saat membuat gambar untuk menjadikan sebuah cerita menarik.

Toy Story 4

Photo :
  • Disney
Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

"Hal yang benar-benar kami coba lakukan, dan ini telah terjadi untuk sementara waktu, adalah kami telah melihat mereka sedikit seperti, oke, kami tidak berencana untuk masa depan Ketika kami membuat 'Toy Story' pertama, kami tidak tahu akan ada 'Toy Story 2'," kata Pete yang menyutradarai film-film Pixar seperti 'Monsters, Inc.' dan 'Up'.

Beruntung, proses keratif tim membuat tiap sekuel Toy Story terasa berbeda dan memberikan suatu hal menarik.

Sama halnya dengan proses kreatif Toy Story 5 ini yang membuat ceritanya akan menyajikan sejumlah hal baru bagi penggemar film animasi ini. Akan tetapi, Pete belum memberi bocoran kapan waktu tayang resmi Toy Story 5 ini.

"Kami hanya mencoba untuk membuat film ini. Tapi dalam membuat film, itu membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak terduga, itulah yang saya sukai dari proses kreatifnya,” ujar Pete.

Film Toy Story

Photo :
  • Disney Pixar

“Jika saya tahu persis apa yang saya lakukan ketika saya mulai membuat film , sepertinya tidak ada gunanya membuatnya. Saya menemukan begitu banyak di sepanjang jalan," lanjutnya.

Sementara itu, spin-off 'Toy Story', 'Lightyear' diketahui banyak diminati dan membludak di box office ketika dirilis musim panas lalu. Hal ini membuat Pete berpikir ada keputusan tepat sebagai jeda antara film Angus MacLane dan sekuel Toy Story aslinya.

"Itu lebih merupakan fiksi ilmiah. Dan Angus, untuk kreditnya, menganggapnya sangat serius dan tulus dan ingin menampilkan karakter tersebut sebagai karakter nyata. Tetapi karakter dalam 'Toy Story' jauh lebih luas, jadi saya pikir ada keterputusan antara apa yang diinginkan/diharapkan orang dan apa yang kami berikan kepada mereka," kata animator 54 tahun itu.

Bicara soal film-film Pixar, Toko Kopi Tuku meluncurkan salah satu koleksi terbaru dan terbesar nya dengan menghadirkan cendera mata dan produk yang terinspirasi dari karakter-karakter Pixar. Kolaborasi ini mengambil inspirasi dari karakter Pixar seperti Monster, Inc.,Toy Story, Finding Nemo, Inside Out, The Incredibles, dan Lightyear. 

Mengkombinasikan elemen-elemen estetik bergaya TUKU, dengan beragam pilihan kaus, topi, pin enamel, buku catatan, stiker, pouch dan masih banyak cendera mata lainnya yang akan menjadi teman untuk memenuhi kehidupan sehari-hari Tetangga Tuku dengan warna baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya