Kisah Enzy Storia Kencani 12 Pria dengan Zodiak Berbeda

Enzy Storia.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Gandhi Fernando yang selama ini dikenal sebagai seorang konten kreator dengan konten-konten yang kerap viral di TikTok, kembali mengasah kemampuannya dalam dunia perfilman Tanah Air. Diketahui, sebelum jadi konten kreator, Gandhi juga merupakan seorang aktor dan produser.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Saat ini, Gandhi kembali ke dunia perfilman Tanah Air dengan merilis film terbaru berjudul Zodiac: Apa Bintangmu? Film tersebut telah resmi tayang dan bisa disaksikan secara eksklusif mulai tanggal 9 Maret 2023 di platform layanan streaming Prime Video.

Film Zodiac: Apa Bintangmu?

Photo :
  • Istimewa
Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

“Pertimbangan kami memilih platform Prime Video untuk distribusi film ini, karena kami ingin penonton dari berbagai negara juga bisa menikma dan terhibur oleh film ini,” ungkap Gandhi Fernando selaku produser dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? diproduksi oleh rumah produksi Renee+ dan CGI Pictures dan disutradarai oleh Dinna Jasanti. Film ini bercerita tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Sahabatnya, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog berhadiah, dengan harapan hadiah tersebut bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan yang dialami Ariel.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Namun, vlog tersebut mengharuskan Ariel berkencan dengan 12 pria dengan zodiak berbeda untuk membuktikan bahwa kecocokan asmara berdasarkan zodiak hanyalah sebuah mitos. Ariel lantas bertemu Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang sangat mempercayai kecocokan asmara berdasarkan zodiak.

Namun, menurut zodiak, mereka berdua bukan pasangan yang cocok. Ketika Agi akhirnya memutuskan menjauh, Ariel justru melanjutkan proyek vlog-nya demi memenangkan hadiah utama. Ia juga ingin membukkan kepada Agi bahwa mungkin saja mereka bisa cocok tanpa harus mempermbangkan kecocokan zodiak. 

Apakah Ariel dapat membukkan hal tersebut? Atau justru menemukan bahwa kecocokan berdasarkan zodiak memang benar adanya?

Sebagai produser, Gandhi berharap film Zodiac: Apa Bintangmu? Dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat khususnya para pecinta film Tanah Air. "Semoga film ini bisa menghibur dan terasa dekat dengan teman-teman semua, terutama yang sedang mencari cintanya,” ungkap Gandhi.

Selain Enzy dan Gandhi, Zodiac: Apa Bintangmu? juga turut dibintangi oleh Junior Liem, J Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Rangga Moela, Fero Walandauw, Kevin Leonardo, Kevin Andrean, Frans Nickolas, Febrian, dan Reza Restapop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya