Raih Piala Oscar, Ini Daftar Pemeran Film Everything Everywhere All at Once

Michelle Yeoh di Oscar 2023
Sumber :
  • Vanity Fair

VIVA Showbiz - Film Everything Everywhere All at Once berhasil telah meraih penghargaan tujuh Piala Oscar. Salah satu penghargaanya adalah Best Picture.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Everything Everywhere All at Once mengisahkan kehidupan Evelyn (Michelle Yeoh) yang sedang mengembangkan usaha laundry bersama sang suami yaitu Waymond (Ke Huy Quan).

Film Everything Everywhere All at Once

Photo :
  • imdb
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Hingga akhirnya mereka memiliki seorang anak yang bersama Joy (Stephanie Hsu) yang sudah beranjak dewasa. Namun hari-hari Evelyn begitu sulit ketika dirinya harus membayar pajak yang bisnisnya mulai terancam.

Setelah memiliki hari-hari yang sulit, Evelyn dan Waymond menemui Deirdre (Jamie Lee Curtis) sebagai petugas pajak yang sangat tegas. Selain itu, sepasang suami istri tersebut akan mempersiapkan hari ulang tahun sang ayah yaitu Gonggong (James Hong).

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film yang digarap oleh The Daniels, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert tersebut memiliki durasi sekitar dua jam setengah. Film tersebut telah menyajikan multiverse yang beragama.

Cerita film tersebut terbilang sangat kompleks dan memiliki latar keluarga imigran di Amerika Serikat. Perpindahan adegannya pun cukup berkesinambungan serta mampu memanjakan mata bagi yang menontonnya.

Mengenai akting para pemeran Everything Everywhere All at Once sudah tidak diragukan lagi. Maka dari itu film tersebut meraih Piala Oscar terbanyak dari berbagai kategori. Apalagi Acting Evelyn (Michelle Yeoh) patut diacungi jempol.

Berikut Daftar Pemeran Film Everything Everywhere All at Once:

Michelle Yeoh

Photo :
  • people.com

1. Michelle Yeoh
2. Ke Huy Quan
3. Jamie Lee Curtis
4. Stephanie Hsu
5. James Hong
6. Jenny Slate
7. Harry Shum, Jr.
8. Tallie Medel
9. Sunita Mani
10. Randy Newman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya