Sinopsis Kartun Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs yang Dilarang Tayang

kartun Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs
Sumber :
  • YouTube Monster School Story

VIVA Showbiz – Kartun adalah bentuk animasi yang dibuat dengan menggambar karakter-karakter dan membuatnya bergerak secara berurutan untuk menciptakan ilusi gerakan. Biasanya kartun ditujukan untuk hiburan dan seringkali memiliki gaya visual yang khas. 

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Kartun dapat dibuat untuk semua usia dan biasanya diproduksi dalam format serial televisi, film animasi, atau video pendek untuk media sosial. Terbaru, kartun Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Kedua tayangan kartun tersebut dianggap tidak sesuai dengan usia anak-anak dan mempertontonkan konten yang ekstrem. Melansir The Sun, polisi setempat telah mengeluarkan peringatan usai anak-anak menonton tayangan tersebut. 

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kartun Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs

Photo :
  • YouTube

Kartun dewasa ini memiliki tokoh utama Huggy Wuggy, sebuah boneka dengan warna biru dan bermulut lebar, gigi yang tajam serta mata yang terbuka lebar. Tidak sedikit adegan dari kartun ini memperlihatkan visual yang tidak pantas, seperti menyiksa dan membunuh. 

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Dilihat dari tampilannya, tokoh ini adalah tokoh antagonis. Masuk dalam salah satu tokoh di Playtime Co yang berperan sebagai pemburu dari tokoh utama. Perawakan tokoh itu adalah tinggi, kurus, tertutup bulu biru dan dihiasi gigi tajam. 

kartun Huggy Wuggy dan Mommy Long Legs

Photo :
  • YouTube Monster School Story

Sementara Mommy Long Legs adalah salah satu karakter lain di universe yang sama dengan Huggy Wuggy yang juga karakter antagonis. Bentuknya mirip seperti Betty Spaghetti, boneka yang sempat populer beberapa dekade lalu. 

Digambarkan sebagai sosok boneka yang mirip dengan laba-laba dengan tangan dan kaki panjang lentur serta berwarna merah muda cerah. Kesan yang muncul dari tampilannya adalah seorang maniak yang suka bermain dengan korban. 

Sinopsis Huggy Wuggy

Kartun Huggy Wuggy

Photo :
  • KNEWS MEDIA

Huggy Wuggy diceritakan diciptakan oleh Playtime CO. untuk dipeluk oleh anak-anak. Mainan tersebut kemudian menjadi produk perusahaan paling sukses. Tapi sayang, mainan itu dimodifikasi di beberapa titik sebelum akhirnya menjadi monster. 

Huggy kemudian berpura-pura menjadi patung untuk membodohi sang protagonis. Ketika protagonis lengah, Huggy Wuggy pergi dari tempatnya. Sepanjang permainan, ia akan terus berusaha untuk keluar dari pabrik. 

Setiap kali pemain gagal mencapai catwalk di ujung sabuk, pemain akan bertemu dengan Huggy Wuggy yang menyambar dan membunuh pemain dengan giginya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya