Intip First Look Karakter Park Seo Joon di Trailer The Marvels

Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels
Sumber :
  • Twitter @infodrakor_id

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon akhirnya secara resmi memulai debutnya di Marvel setelah trailer terbaru untuk film The Marvels dirilis. Seperti diketahui, sang aktor selama ini dalam bertahun-tahun telah membuat para penggemarnya terpukau dengan kemampuan aktingnya dalam sejumlah film dan drama yang dibintanginya. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada tahun 2021 lalu, Park Seo Joon diumumkan akan melakukan debutnya di Marvel dalam film The Marvels yang akan datang. Seiring berjalannya waktu, akhirnya semakin terungkap tentang perannya di The Marvels, termasuk bahwa aktor berusia 34 tahun itu diduga berperan sebagai suami Kapten Marvel Pangeran Yan, seperti yang dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 12 April 2023. 

Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels

Photo :
  • Twitter @infodrakor_id
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Pada baru-baru ini, tepatnya Selasa 11 April 2023 kemarin, Marvel telah resmi merilis trailer lengkap untuk film The Marvels yang akan segera tayang. Seperti yang banyak orang harapkan, film tersebut penuh dengan beberapa karakter yang sangat disukai dan memamerkan apa yang diharapkan penggemar dari film tersebut. Termasuk di dalamnya karakter seperti Captain Marvel (Brie Larson), Ms. Marvel (Iman Vellani), dan Monica Rambeau (Teyonah Parris).

Nah, menjelang akhir trailer, karakter aktor Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan pun terlihat. Pemeran drama Itaewon Class tersebut hanya diperlihatkan dalam hitungan detik saja. Karakter Park Seo Joon dalam film tampak memiliki rambut panjang dan mengenakan baju besi AF yang kuat dan tangguh.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sementara cuplikan klip itu berlalu dalam sekejap mata, netizen berhasil mengambil foto Seo Joon dengan tangkapan layar untuk melihat sang aktor lebih jelas. Meskipun sang aktor hanya muncul satu detik, namun itu menjadi cuplikan pertama yang diharapkan penggemar dari karakternya.

Meski hanya diperlihatkan sedetik saja, tak heran jika penampilan baru Park Seo Joon membuat para penggemarnya menjadi heboh dengan debut filmnya di Marvel. Sementara, Seo Joon selalu menjadi bintang besar bagi mereka yang menyukai drama Korea, ini akan menjadi perkenalan pertamanya dengan banyak orang lain.

Film The Marvels sendiri rencananya bakal ditayangkan pada 10 November 2023 mendatang. Sehingga kamu bisa menyaksikan aktor tampan asal Korea itu di layar lebar Marvel untuk pertama kalinya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya