Film Khanzab Tayang Lebih Cepat, Ceritanya Tentang Jin Pengganggu Salat

Film Khanzab.
Sumber :
  • Instagram @deecompany_official

VIVA Showbiz – Salah satu film yang akan menemani libur Lebaran, Khanzab akhirnya mengubah tanggal tayang jadi lebih cepat satu hari. Sebelumnya, film produksi Dee Company itu dijadwalkan tayang pada 20 April 2023, lalu kemudian diubah menjadi 19 April 2023. Khanzab sendiri adalah film horor tentang jin pengganggu salat.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Informasi mengenai tanggal tayang yang maju tersebut disampaikan oleh Dheeraj Kalwani selaku produser pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Alasannya adalah karena tanggal 19 bertepatan dengan momen hari pertama cuti alias libur Lebaran. Jadwal cuti bersama juga diketahui dimajukan. Pihak rumah produksi ingin mengejar momen yang tepat. Scroll untuk info selengkapnya.

"Akhirnya setelah 7 bulan bisa kita tayangkan film ini, kita lock skenario, setelah itu mencari sutradara dan ketemulah pak Anggy Umbara. Good job, kita masih ada beberapa film lagi. Mudah-mudahan dapat diterima oleh penikmat film Indonesia. Bakal tayang di golden date," kata Dheeraj Kalwani, Kamis malam, 13 April 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Kita udah all out, promosi kita jalan terus. Memang dimajuin dari 20 ke 19 karena momen yang tepat karena cuti bersama. Momen yang tepat," tambahnya. 

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Sebagai sutradara yang menggarap film horor, Anggy Umbara mengaku ingin memberi hiburan yang mencekam dan menakutkan dalam sajian film Khanzab. Tentu saja, Anggy juga menampilkan value lain yakni tetap mengangkat isu permasalahan sosial yang terjadi. 

“Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan. Tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat,” kata Anggy Umbara. 

Film Khanzab juga ternyata menjadi debut film horor dari artis ternama, Tika Bravani. Setelah banyak membintangi proyek bergenre drama komedi dan religi, Tika akhirnya mulai terjun main film horor lewat Khanzab. Biasa syuting film drama, Tika merasakan hal berbeda saat syuting film horor, terlebih ia mengaku penakut.

"Rasanya melelahkan, tapi ternyata seru juga. Ini kesempatan yang jarang banget aku dapetin. Biasanya dapat religi komedi. Seru banget, shot-nya banyak, memang treatment-nya dibutuhkan, pas diliat memang bagus," kata Tika.

"Sebelumnya pernah ada (tawaran main film horor), tapi aku agak penakut, jadi entar dulu. Sekarang pengin balik ke bioskop, ada tawaran ya kalau gak sekarang kapan lagi," tambahnya.

Selain Tika Bravani, film Khanzab juga dibintangi oleh Yasamin Jasem, Arswendy Beningswara, Rizky Hanggono, Munggaran Meldat, Sheryl Drisanna Kuntadi, Badriyah Afiff, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya