Aghniny Haque Tampil Mengerikan di Poster Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Kajiman
Sumber :
  • Visionari Capital

VIVA Showbiz – Sukses meneror para pecinta horor lewat sosok mengerikan di teaser poster film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, rumah produksi Visionari Capital dan Relate Films akhirnya secara resmi merilis poster film horor tersebut pada, Kamis, 27 April 2023.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Informasi itu diunggah langsung di akun Instagram resmi @kajimanfilm. Dalam poster resmi tersebut, sang aktor utama yakni Aghniny Haque digambarkan berada dalam pengaruh tangan misterius yang melalui sebuah cincin tengah menarik roh makhluk gaib keluar dari dalam mulut. Ekspresi pemeran karakter Asha yang diliputi teror itu mencuri perhatian. 

Poster itu semakin terasa mencelam karena menampilkan sosok mengerikan berambut putih yang ada di belakang Aghni. Selain visual yang menakutkan, nama Jourdy Pranata yang disandingkan dengan Aghniny juga menambah rasa penasaran dan keyakinan penonton atas horor yang menjanjikan dari film Kajiman.  

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film Kajiman

Photo :
  • Instagram

“Teror Kajiman semakin mencekam dan mulai merasuki jiwa manusia. Tak ada satupun yang bisa menghalanginya kali ini, dengan kejam dia akan mengambil apa yang sudah dijanjikan. Hati-hati, dia sudah ada di dekatmu! Kajiman akan menagih janjimu mulai 18 Mei 2023 di bioskop!” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Jumat, 28 April 2023.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Sederet komentar pun memenuhi unggahan itu, "Pertama, posternya kerenn,” tulis akun Instagram @nnazzifa. “Seru banget pastinya ini can't wait,” komentar akun Instagram @dsriana_sari. “Merinding,” kata akun Instagram @emzqye.

Sebagai informasi, diangkat dari mitologi budaya Jawa, Kajiman dipercaya sebagai semacam khodam atau jin dari arwah orang yang bersekutu dengan makhluk gaib. Konon, Kajiman akan selalu bergentayangan karena arwah mereka ditolak oleh alam barzah.

Film Kajiman

Photo :
  • Instagram

Selain Aghniny Haque dan Jourdy Pranata, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji juga turut dibintangi oleh Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, Rukman Rosadi, Ully Triani dan aktor Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin.

“Pada dasarnya film horor yang kita buat ini dibalut dengan unsur dramanya yang kuat, karakternya jelas dan kuat, ada sisi cerita keluarganya juga. Dan semua kengerian yang ada di film ini aku harap bisa tersampaikan,” kata Perlita Desiani selaku produser.

Film tersebut bercerita tentang Asha (Aghniny Haque) seorang gadis muda pendiam yang berprofesi sebagai perawat. Kepergian ibunya yang meninggal karena sakit menghancurkan dunianya. Sadar bahwa harus melanjutkan hidup, Asha memutuskan untuk menjadi perawat di rumah Ismail (Tyo Pakusadewo), pasien lanjut usia dengan penyakit misterius.

Desas-desus mengenai rumah Ismail yang dikenal angker membuat Rama (Jourdy Pranata), rekan perawat yang diam-diam memperhatikan Asha itu memperingatkannya. Awalnya, peringatan itu dianggap angin lalu. Namun, setelah berbagai kejadian ganjil menimpanya, Asha terpaksa meminta bantuan Rama untuk mencari tahu misteri rumah itu. 

Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya