Review Film Beautiful Disaster, Romansa Remaja Berbalut Kisah Drama Novel Ternama

Film Beautiful Disaster
Sumber :
  • IG @beautifuldisastermov

VIVA Showbiz – Tren produksi film garapan yang diangkat dari cerita novel seakan tak pernah habis untuk terus dieksplorasi. Salah satunya yang bakal meramaikan layar sinema di Tanah Air pada pertengahan tahun 2023 ini adalah film Beautiful Disaster.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Project garapan sutradara Roger Kumble ini merupakan film yang diadaptasi dari novel fenomenal berjudul sama, karya penulis Jamie McGuire yang dirilis pada 2011-2012 silam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film ini menceritakan karakter Abby Abernathy, diperankan oleh Virginia Gardner yang merupakan sosok mahasiswi baru dan mencoba menjauhkan diri dari masa lalunya yang kelam sambil menolak ketertarikannya kepada bocah nakal namun tampan, Travis Maddox yang diperankan aktor Dylan Sprouse.

Sinopsis Film The School for Good and Evil, Sudah Tayang di Netflix
Lagi, Zara JKT48 Duet dengan Angga Yunanda di Film Mariposa

Kehidupan di seputar lingkungan kampus ala western yang dijalani kedua tokoh sentral tersebut digambarkan cukup menarik dan penuh kesan yang sangat related dengan kisah interaksi dunia remaja yang bebas.

Tak cuma soal romansa cinta remaja yang terhias sederet adegan penuh cinta, film Beautiful Disaster juga turut menampilkan ilustrasi hangatnya persahabatan serta drama dalam sebuah keluarga dengan gaya berbeda yang tak terlalu rumit.

Secara umum film ini dikemas dengan konsep sajian yang ringan, dibumbui selingan humor nan menggelitik dan terbilang cukup intens menonjolkan sisi romance yang cukup kental, sukses menggiring penonton untuk antusias mengenal beragam karakter yang muncul dengan natural serta.

Meski secara penggarapan terbilang segar, namun cerita filmnya sendiri dapat dikatakan cukup klise. Plot dan alur cerita yang coba disuguhkan juga bisa dikatakan relatif cepat dan cenderung terjebak dalam belum kuatnya latar belakang konflik yang hendak dihadirkan.

Kisah romantis antara anak kuliah baru dengan kakak tingkatnya yang terkenal 'nakal' tersebut mulai digarap pengerjaan produksinya dimulai pada tahun 2021 oleh Voltage Pictures, setelah sebelumnya Warner Bros. Entertainment pada 2012 silam mendapatkan hak untuk memproduksi film tersebut namun tak kunjung pernah direalisasikan.

Selain dibintangi oleh aktris Virginia Gardner dan aktor Dylan Sprouse, deretan pemeran lain yang turut terlibat dalam film ini adalah Autumn Reeser, Michael Cudlitz, Brian Austin Green, Libe Barer, Austin North, Rob Estest dan Samuel Larsen.

Film berdurasi 95 menit ini telah resmi dirilis pada April 2023 lalu di Amerika dan sejumlah negara Eropa. Untuk kamu yang menyukai film romance dengan sentuhan komedi yang cukup menarik, patut dinantikan untuk menyaksikan Beautiful Disaster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya