Drama Korea Blood Free yang Diperankan Han Hyo Joo Bakal Tayang 10 April di Disney+ Hotstar

Drama Blood Free
Sumber :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Para pecinta drama Korea (drakor) bersiaplah karena drama terbaru berjudul Blood Free akan segera hadir pada tanggal 10 April 2024 di platform Disney+ Hotstar. Drama ini akan diperankan oleh bintang Moving, Han Hyo Joo dan juga Ju Ji Hoon

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Sebelum menontonnya, tentu kamu ingin mengetahui bagaimana kisahnya secara garis besar dan apa yang akan terjadi dalam drama ini bukan? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Han Hyo Joo.

Photo :
  • Koreaboo
Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Blood Free ini merupakan sebuah drama konspirasi yang mengisahkan kehidupan seorang mantan tentara yang terpukul oleh tragedi masa lalunya. Cerita ini berkembang ketika ia mulai bekerja untuk CEO kontroversial di Korea dan tanpa disadari terjebak dalam jaringan kolusi dan komplotan rahasia.

Woo Chaewoon, mantan tentara elit yang dilanda rasa bersalah atas serangan teroris yang menyebabkan kematian rekan-rekannya dan presiden Korea yang menjadi penyandang disabilitas, memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menemukan para pelaku. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama Blood Free

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Dengan mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang selamat dari kejadian tragis tersebut, Chaewoon semakin curiga ketika mengetahui bahwa perusahaan milik CEO Yun Jayu mengalami lonjakan keuntungan sejak serangan itu. 

Saat Jayu terus dihadapkan pada ancaman dari berbagai pihak, termasuk kartel obat terlarang, teroris, peretas, dan ekstremis, Chaewoon menyusup ke dalam organisasi tersebut dengan menyamar sebagai pengawal pribadi Jayu. 

Namun, dengan serangan datang dari segala arah dan kebenaran yang lebih kompleks dari yang diharapkan, apakah Chaewoon mampu mengungkap misteri hari itu sebelum musuh-musuh Jayu membalas dendam?

Dalam drama ini, Ju Ji Hoon berperan sebagai Woo Chaewoon, mantan tentara dan pengawal, sementara Han Hyo Joo memerankan Yun Jayu, CEO BF, perusahaan daging laboratorium yang kontroversial. Ditulis oleh Lee Suyeon dan disutradarai oleh Park Chulhwan, Blood Free menjanjikan cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Bagi kamu para penggemar drama Korea dapat menikmati Blood Free yang akan mulai tayang pada tanggal 10 April 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya