Sinopsis The Childe, Film Korea yang Terpilih di Berbagai Festival Film Eropa

Film Korea The Childe
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Korea The Childe yang pertama kali dirilis pada 11 Juli 2023 ini sudah bisa kamu saksikan di Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Film The Childe ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung ini berfokus pada kisah seorang pria yang bercita-cita menjadi petinju.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

The Childe dibintangi oleh sederet bintang ternama di Korea Selatan seperti Kim Seon Ho, Kang Tae Joo, Kim Kang Woo, dan Go Ah Ra. Fakta menarik dari film ini adalah ternyata The Chlde menjadi debut Kim Seon Ho di layar lebar setelah sebelumnya telah membintangi drama populer seperti 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki 2, dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Berkat kepopulerannya, film ini berhasil menjadi salah satu film Korea Selatan dengan pendapatan kotor tertinggi kedua setelah tayang di Indonesia. Selain itu, film The Childe terpilih untuk berbagai macam festival film di Eropa. Penasaran dengan film yang menjadi perbincangan banyak orang ini? Sebelumnya, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sinopsis Film The Childe

Film The Childe mengisahkan tentang kehidupan seorang anak laki-laki yang memiliki cita-cita unutk menjadi petinju profesional. Dia merupakan anak dari orang tua dengan kebangsaan yang berbeda, ayahnya Korea dan ibunya Filipina. Dia datang ke Korea untuk mencari keberadaan ayahnya yang telah meninggalkannya bertahun-tahun lalu. Saat melakukan perjalanan ke Korea dengan harapan tinggi akan bertemu dengan ayahnya, dia terlibat dengan beberapa orang jahat.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Pemeran Film The Childe

Selain Kim Seon Ho, ada beberapa aktor yang juga bergabung dalam film. Berikut  ini adalah daftar aktor yang bergabung di The Childe:

  • Kim Seon Ho sebagai Bangsawan / Tuan Muda
  • Kang Tae Joo sebagai Marco
  • Kim Kang Woo sebagai Han
  • Go Ah Ra sebagai Yun Ju
  • Heo Jun Seok sebagai Kang
  • Jung Rael sebagai Ka Young
  • Lee Gi Young sebagai Matthew Kim

Itulah sinopsis film The Childe yang dibintangi oleh Kim Seon Ho. Selain berhasil terpilih untuk berbagai macam festival film di Eropa, The Childe juga telah menarik perhatian penonton di Indonesia karena alur ceritanya yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya