Cerita Masayu Anastasia yang Harus Kenakan Kain Sari di Melukis Harapan Di Langit India

Masayu Anastasia
Sumber :
  • IG @masayuanastasia

VIVA Showbiz – Setelah film Tulah6/13 pada akhir tahun 2023, HERS Production kembali menghadirkan karya terbarunya. Kali ini, diproduseri oleh Fadi Iskandar, Heera SKV, Rahul Mulani, dan Neivy Vilany, HERS Production bekerja sama dengan Anak Negeri Film untuk meluncurkan film drama berjudul Melukis Harapan Di Langit India (MHLI) pada awal tahun 2024.

Shah Rukh Khan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

Film ini mengisahkan perjalanan seorang Devi kecil, diperankan oleh Naomi Ivo, yang lahir dari keluarga perantauan Minangkabau di kota Kerinci, sebuah kota kecil di perbatasan provinsi Sumatera Barat dan Jambi. Scroll lebih lanjut ya.

Devi, tumbuh besar bersama ibunya, Farida, diperankan oleh Masayu Anastasia, tanpa mengetahui siapa ayah kandungnya. Kabarnya, ayah Devi adalah seorang artis terkenal di Bombay, India. Masayu pun sempat bercerita tentang perannya yang harus mengenakan kain sari tersebut.

Kerap Mati dalam Perannya, Byeon Woo Seok Dijuluki “Aktor Spesialis Kematian”

"Iya karena Devi dia kental dengan India jadi pake baju sana, sama ibunya dari kecil dipakein baju sari india itu, sampai sana ada sesuatu terjadi baru deh gak pakai baju sari India zaman dulu," katanya saat dihubungi melalui telepon.

Pendapatan Film Vina: Sebelum 7 Hari Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Kisah ini semakin menarik dengan persaingan cinta antara dua sepupu Devi, Emir (Fajri Mambutu) dan Uli (Komo Ricky), yang berlomba memenuhi semua mimpi Devi. Pertanyaan besar muncul, apakah Devi akan bertemu dengan ayah kandungnya, dan siapakah di antara Emir atau Uli yang akan menjadi pendamping hidup Devi?

MHLI disebut sebagai perpaduan Triangle Love Saga dan Father and Daughter Drama, sebuah formula klasik yang masih diminati penonton. Film ini juga menjadi debut features movie bagi Emilka Bias dan merupakan film keempatnya dengan latar budaya Minang. 

"Saya terobsesi dengan cerita-cerita bernuansa daerah. Local wisdom di Indonesia sangat kaya dengan bumbu budaya yang menarik dan unik. Dan ini sebenarnya adalah kekuatan dari industri film kita yang belum teroptimalkan," tambah Emilka.

Masayu Anastasia

Photo :
  • IG @masayuanastasia

Proses syuting dilakukan di Kerinci (Jambi), Mumbai (India), dan Kathmandu (Nepal), menghadirkan keindahan alam yang memukau. Penampilan khusus Raffi Ahmad, Yoriko Angeline, & Ivan Seventeen menjadi warna istimewa dalam film ini.

MHLI juga menawarkan nuansa musikal dengan menyajikan beberapa lagu dalam soundtrack film ini, termasuk "Kegagalan Cinta" karya H. Rhoma Irama yang dinyanyikan ulang oleh Dira Sugandi. Emilka Bias, selaku sutradara, juga ikut menulis tiga dari empat lagu yang menghiasi film ini. Sebelumnya, Emilka Bias telah sukses memproduseri dan menulis lagu untuk sejumlah artis Indonesia terkemuka seperti Krisdayanti, Marcel Siahaan, dan Shanty.

"Melukis Harapan Di Langit India" berharap bisa menjadi salah satu film yang memikat hati penonton dengan cerita yang mendalam dan keindahan visual yang luar biasa. Film ini dijadwalkan tayang dalam waktu dekat untuk memanjakan pecinta film di seluruh tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya