Penggemar Wajib Tahu, Inilah Drama Win Metawin yang Tayang di Viu

Win Metawin
Sumber :
  • Instagram @winmetawin

VIVA – Untuk para penggemar atau mereka yang familiar dengan fandom entertainment Thailand pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Win Metawin. Aktor Thailand yang memiliki nama asli Metawin Opas-iamkajorn ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Win Metawin memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2020, dan setelah itu dia langsung menempatkan namanya sebagai “100 Orang Paling Berpengaruh dalam Dunia Fashion” versi Majalah Vogue Thailand. Tak sampai di situ saja, Win Metawin juga masuk ke dalam daftar “50 Orang Berpengaruh” versi majalah HOWE bersama dengan orang-orang dari berbagai bidang seperti influencer, pengusaha, dan masih banyak lagi. Tentunya hal ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seseorang yang baru saja debut di dunia entertainment.

Berkat pencapaian ini, Win Metawin mendapat banyak tawaran dari berbagai brand untuk menjadi Brand Ambassador. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari kampanye UNICEF yang terkait dengan kesehatan mental. Popularitas yang dimiliki oleh Win Metawin semakin melesat pada saat ia membintangi drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers. Sejak saat inilah, kepopuleran Win Metawin semakin meningkat hingga saat ini.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Nah, untuk kalian yang mungkin baru mendengar nama Win Metawin dan ingin mengenal lebih banyak lagi tentang drama yang dibintanginya, berikut ini adalah 2 serial drama Win Metawin yang bisa disaksikan di Viu!

F4 Thailand: Boys Over Flowers

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan drama yang diadaptasi dari manga berjudul Hana Yori Dongo ini sudah terkenal terlebih dahulu saat diadaptasi oleh berbagai negara sebelumnya. Sama seperti versi manga, Boys Over Flowers versi Thailand ini menceritakan tentang kisah seorang anak perempuan, Gorya. Dia adalah penjaga toko bunga yang berhasil masuk ke sekolah swasta mewah khusus untuk anak-anak kalangan atas.

Sekolah tersebut dikuasai oleh F4, sebuah geng yang terdiri dari 4 orang siswa tampan dengan latar belakang keluarga yang kaya raya. Tidak ada satu orang pun yang berani melawan tindakan semena-mena yang mereka lakukan. Bagi siapa pun yang berani melawan, maka harus mempersiapkan diri untuk menjadi bahan bulan-bulanan mereka dan satu sekolah.

Namun, Gorya menjadi satu-satunya murid di sekolah yang berani melawan karena sudah tidak tahan dengan tindakan mereka. Ternyata perlawanan ini telah menarik perhatian F4, khususnya Thyme yang jatuh cinta kepada Gorya. Namun sangat disayangkan, Gorya jatuh cinta kepada Ren. Ren sendiri masih belum bisa melupakan cinta pertamanya, yaitu teman semasa kecil.

Dalam drama ini, Win Metawin berperan sebagai Kavin, dia adalah salah satu anggota dari F4. Anggota F4 sendiri diperankan oleh Vachirawit Chiva-aree atau Bright sebagai Thyme, pemimpin F4, Jirawat Sutivanichsak sebagai Ren, dan Hirunkit Changkham sebagai MJ. Kemudian karakter Gorya diperankan oleh Tontawan Tantivejakul.

Devil Sister

Drama Devil Sister menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Irin. Dia adalah wanita pemilik perusahaan percetakan buku yang memiliki julukan “The Devil” karena memiliki sifat temperamen yang tinggi dan tidak kenal takut akan apa pun. Namun, tidak ada satu orang pun yang tahu bahwa alasan di balik sifatnya itu dilakukan demi adiknya, Inn, agar terlihat lebih menonjol dari dirinya.

Meski dikenal tidak baik, Namcha, tetangga rumahnya yang berprofesi sebagai dokter hewan, menaruh hati pada Irin sejak lama. Bahkan sebenarnya mereka berdua sempat berpacaran pada saat masih duduk di bangku sekolah. Namun, tanpa alasan yang jelas, Irin memutuskan hubungan secara sepihak.

Namcha tidak mengerti dengan keputusan Irin dan masih terus menyimpan rasa untuknya hingga saat ini, bahkan dia juga mengejar Irin agar mereka bisa bersama kembali. Usaha gigih yang dilakukan oleh Namcha ternyata tidak sia-sia karena pada akhirnya Irin bisa luluh, meski sebelumnya ia sempat merasa ragu akan perasaan Namcha untuknya. Mereka kembali bersama dan berharap hubungan ini bisa bertahan lama, tetapi ternyata perjalanan cinta mereka tidak semulus itu. Banyak pihak yang ingin memisahkan mereka, seperti teman terdekat hingga keluarga.

Dalam drama Devil Sister, Win Metawin berperan sebagai Namcha, pemeran utama dalam drama. Sementara itu, karakter Irin diperankan oleh Min Pechaya, dan Inn diperankan oleh Piploy Kanyarat.

Nah, itulah dua drama Thailand yang dibintangi oleh Win Metawin. Jadi, tunggu apa lagi? Tonton drama Thailand yang dibintangi oleh Win Metawin sekarang juga di Viu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya