Main Film Laga, Prisia Nasution Alami Memar

Prisia Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Prisia Nasution mengaku rindu saat menjadi atlet silat. Untungnya kerinduan itu bisa ia obati saat bermain dalam film 3 (Alif Lam Mim). Dalam film drama action tersebut, Pia -panggilan akrabnya- berperan sebagai Laras.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Aku sebagai masa lalunya Alif, perannya namanya Laras. Aku jadi kangen saat jadi atlet (silat), ya pasti ada inget-inget apa yang masih sisa. Adegan fight-nya lumayan banyak," ujarnya saat diwawancara di Plaza Senayan, Jakarta.

Awalnya Pia coba menggunakan peran pengganti. Hal itu gagal karena tak ada peran pengganti yang menyerupai bentuk tubuhnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Stand in-nya cowok, sekurus-kurusnya cowok pas jadi cewek kelihatan juga. Dia pakai stocking robek, ya sudah lah daripada kelihatan gendut mendingan saya saja," katanya.

Pia sempat mengalami memar dan terkilir. Menurutnya itu hal yang wajar dalam proses pengambilan gambar adegan laga. Ia juga cukup bangga karena akhirnya ada pihak yang percaya kemampuan aktingnya di luar drama.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Aku senang dikasih peran yang aku suka, dulu kalau mau dikasih action dianggapnya melow, lebih cocoknya yang sedih. Akhirnya ada yang percaya sama background saya yang dulu silat," katanya.

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam drama Queen of Tears

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Episode penutup Queen of Tears mencatat rating rata-rata nasional sebesar 24,850 persen. Angka ini menyalip rekor sebelumnya yang dipegang oleh Crash Landing on You.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024