Jack Sparrow Diburu dalam Trailer Pirates of the Caribbean

Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • Facebook Pirates of the Caribbean

VIVA.co.id – Trailer terbaru dari sekuel Pirates of Carribean: Salazar's Revenge atau yang sering disebut juga sebagai Dead Man Tell No Tales baru-baru ini telah dirilis. Di dalamnya, terdapat adegan seru penuh aksi di hamparan laut luas.

Bintang Pirates Of The Caribbean, Sergio Calderon Meninggal di Usia 77 Tahun

Javier Bardem yang berperan sebagai Kapten Salazar digambarkan sedang memburu bajak laut andal, Jack Sparrow yang masih diperankan oleh Johnny Depp.

"Bajak laut telah menginfeksi lautan selama beberapa generasi ke belakang, maka aku akan menghabisi mereka semua," kata sang kapten yang digambarkan sebagai tokoh antagonis.

Orlando Bloom Kunjungi Ukraina

Cuplikan sekuel terbaru Pirates of the Carribean sudah dapat dilihat pada laman Facebook resmi mereka. Di bawah trailer, terpasang caption, "This Memorial Day, find Sparrow. #PiratesLife."

Salazar's Revenge menjadi sekuel kelima dari seluruh edisi Pirates of the Carribean. Orlando Bloom bakal balik lagi pada film terbaru ini sebagai William Turner, setelah terakhir kali tampil pada sekuel ketiga berjudul At World's Ends pada 2007.

Produser Beri Sinyal Johnny Depp Akan Kembali di Pirates of the Caribbean

Sementara itu, pembetot bass legendaris grup musik The Beatles, Paul McCartney, dikabarkan turut mengisi peran dalam sekuel kelima Pirates of the Carribean. Ia hanya tampil sebagai cameo, meski secara detail belum dijelaskan.

Hal tersebut kian menambah daftar musisi yang terlibat dalam film ini. Sebelumnya, gitaris grup musik rock kawakan The Rolling Stones, Keith Richards, berperan sebagai Captain Teague, ayah dari Jack Sparrow.

Film Pirates of the Carribean ini direncanakan rilis pada 26 Mei 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya