Sylvester Stallone Bintangi Rambo versi India?

Tiger Shroff
Sumber :

VIVA.co.id – Berita tentang remake film Rambo versi India yang mana versi aslinya dibintangi oleh Sylvester Stallone membuat penonton di seluruh dunia cukup bersemangat namun juga khawatir. Saat bersamaan, film Rambo versi India itu juga akan memunculkan pemain India Tiger Shroff dan Sylvester Stallone sendiri. 

Film G30S/PKI dan Munculnya Lagi Sentimen Anti-Komunis

Beberapa orang merasa senang melihat Tiger Shroff melangkah ke posisi bintang veteran Hollywood itu. Namun yang lainnya, termasuk Sylvester Stallone, khawatir jika para tim produksi India kurang dapat memenuhi standar Rambo. 

Saat ini penggemar Stallone dan Rambo punya alasan lain untuk merayakannya. Informasi yang dilansir dari indianexpress Selasa, 18 Juli 2017, Stallone dikabarkan akan kembali tampil di film Bollywood dan berbagi ruang layar dengan Tiger di filmnya.

Miller Khan Ditawari Main Film Besutan Sutradara Terminator

Tiger bereaksi terhadap rumor tersebut, "Mengapa tidak? Itu akan menjadi besar. Saat ini aku hanya sangat gembira karena melangkah ke film legendaris yang dimainkan Stallone. Ini adalah tempat yang hebat untuk dimasuki. Kita semua tahu film Rambo yang pertama untuk serial ini," ujarnya. 

Siddharth Anand, yang menyutradarai remake India Rambo, mengatakan bahwa Tiger Shroff adalah pemeran utama untuk mengisi peran Sylvester Stallone. Stallone sebelumnya sempat tampil bersama Akshay Kumar dan Kareena Kapoor Khan di Kambakkht Ishq.

Impian 'Rambo' Versi India Bertemu Sylvester Stallone

Laporan tersebut selanjutnya mengatakan bahwa Tiger akan segera mulai mengerjakan proyek film tersebut. "Ini harus menjadi tipe yang berbeda, lebih berotot dan atletis," tuturnya.

Sylvester Stallone sebagai John Rambo.

Film Sylvester Stallone 'Rambo' Dijadwalkan Rilis September 2019

Masih akan bercerita tentang karakter Rambo melawan raja narkoba.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2019