Tiger Shroff Isi Suara Spider-man: Homecoming Versi India

Tiger Shroff
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor Bollywood yang tengah naik daun, Tiger Shroff, merilis kabar tentang dirinya yang berperan mengisi suara tokoh utama Spider-Man: Homecoming, dalam versi bahasa Hindi yang akan ditayangkan di India. Hal itu lantas menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemarnya. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Menurut informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Senin, 3 Juli 2017, Tiger sangat menyukai karakter superhero Spiderman. Kemudian, datangnya kesempatan untuk mengisi suara Spider-man: Homecoming versi India, ia merasa bahwa setengah dari mimpinya telah menjadi kenyataan. 

"Mungkin salah satu hal paling menantang yang pernah saya lakukan, berbicara dengan nada dan kecepatan yang berbeda. Tapi begitu menyenangkan untuk memerankan karakternya! #halfdreamcometrue," tulisnya di akun Instagram. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Kendati masih merasa kesulitan, penampilan suara Tiger dalam trailer film tersebut tampaknya cukup prestisius. Trailer tersebut menyuguhkan kesesuaian suara Tiger dan gerak-gerik tokoh Spider-man yang cukup baik. 

Sebelumnya, Tiger berbicara tentang karakternya dari film tersebut dan berkata, "Saya harus menggambarkan dua alter ego dalam film tersebut, salah satunya Peter Parker dan yang lainnya tentang Spider-Man”.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

“Untuk masuk ke karakter, saya biasa memakai topeng Spider-Man saat dubbing. Saat melakukan action sequence, saya bergerak dan berteriak seperti Spider-Man dan merespons hasilnya. Aku merasa seperti Spider-Man, itu adalah pengalaman hebat yang menyuarakan suaraku untuk Spider-Man di India," ujarnya.

Sementara itu, kesibukan Tiger saat ini adalah mempersiapkan proyek film Munna Michael. Aktor penggemar Michael Jackson ini, beradu akting dengan Niddhi Agerwal dan Nawazuddin Siddhiqui dalam peran utama film tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya