Amel Carla Kini Jadi Youtuber

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, artis cilik Amalia Nuril Aqmarina, atau yang akrab disapa Amel Carla kini sibuk dengan hobi barunya sebagai seorang Youtuber.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel mengatakan, hobinya sebagai Youtuber sudah digelutinya sejak tahun 2014 lalu, dan kini puluhan postingan video di Youtube yang dimilikinya sudah di tonton ribuan netizen.

Meski terkenal sebagai selebriti yang memiliki kehidupan mewah, Amel justru memilih membuat video untuk keluarga. Menurutnya, yang terpenting video-video-nya di Youtube bisa memberi manfaat dan juga menghibur masyarakat.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

"Konten yang Amel share itu  kontennya family, buat ibu-ibu, bocah-bocah juga, tentang tutorial make up, masak-masak, yang penting bisa menghibur," kata Amel, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Amel pun mengatakan memiliki hobi youtuber ternyata menyenangkan, selain eksis di media sosial dan bisa menghibur orang. Sebagai youtuber, ia juga mendapatkan penghasilan dari sana.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

"Amel bikin youtube buat hibur orang. Daripada bengong di rumah mending bikin youtube. Lagi pula, kalau youtubenya populer kita bisa dapat keuntungan beberapa dolar. Lumayan ngehibur, sekaligus dapat uang juga," katanya. (asp)

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023