Gasing Tengkorak, Film Horor Perdana Nikita Willy

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris cantik Nikita Willy semakin mengembangkan sayapnya di dunia akting. Untuk pertama kalinya, dia berakting dalam film bergenre horor dengan judul Gasing Tengkorak.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Film yang berada di bawah rumah produksi The Company itu memilih salah satu sejarah misteri yang berasal dari tanah Minang. Cukup mengerikan, seluruh aktivitas syuting sangat menantang Niki, begitu sapaannya.

"Teaser-nya enggak ada apa-apanya dengan filmnya yang jauh lebih mengerikan. Syutingnya luar biasa, enggak cuma sisi seram dan gelapnya tapi juga menampilkan sisi cantik dan mewahnya itu," tutur Niki saat peluncuran teaser dan poster film ini di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2017.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Niki menilai, Jose Purnomo, maestro film horor kenamaan Tanah Air ini tak diragukan lagi hasil karyanya. Film yang menceritakan ilmu gaib dari Sumatera Barat itu juga memamerkan adegan kemewahan dalam jet pribadi Veronica yang diperankan oleh Nikita.

Ya, Veronica seorang diva yang sibuk dengan pekerjaannya, dan selalu dibantu oleh sang manajernya yang diperankan oleh Rendy Bragi.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Kalau menyangkut kemewahan itu bagian dari cerita. Saya ingin tampilkan yang beda dari Nikita, the best of Nikita posible. Itu janji saya saat ketemu dia," tutur Jose.

Niki juga menceritakan selama proses syuting berlangsung. Lokasi syuting tak lepas dari bunga melati. Bahkan saat di dalam studio peluncuran teaser dan poster, bunga melati masih menghiasi beberapa bangku bagian depan layar.

"Enggak tahu ya, nanti aku jelasin saat launching film kenapa ada bunga melati selama syuting dan di sini," ujar Niki.

Begitu banyak tantangan dan pembelajaran yang dialami oleh gadis pesinetron ini. Semuanya berbeda di saat dia harus syuting stripping untuk sinetron.

"Kalau sinetron atau film drama kan ekspresinya cuma senang dan sedih. Kalau film horor itu ya aku harus benar-benar kaget begitu melihat hantunya, enggak bisa kagetnya pelan," kata Niki, yang sudah lama ingin berakting film horor. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya