Morgan Oey Terbebani Jadi Kapitan Pattimura

Morgan Oey
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Morgan Oey berpose menjadi Kapitan Pattimura, salah satu pahlawan nasional. Dia mengenakan baju kaus lengan panjang berwarna putih.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Sembari lengan yang digulung agar terlihat rebel, tangan kanannya memegang keris. Tatapannya tajam melihat ke depan dengan gaya rambut gondrong yang berantakan.

Tak dimungkiri, ini merupakan pengalaman perdana bagi Morgan berpose sebagai sosok pahlawan nasional. Dia mengaku terbebani.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"This is my first time, beban ya. Karena beliau sangat berjuang sekali untuk kemerdekaan Indonesia. Saya lebih mempresentasikan dari anak muda zaman sekarang yang punya mimpi ingin dicapai," ungkapnya kepada VIVA.co.id.

Morgan telah berkarya untuk Tanah Air dalam dunia tarik suara dan juga akting. Pascakeluar dari boyband SM*SH, ia  dibanjiri pekerjaan untuk mengeksplorasi dunia seni peran.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Dari kecil sudah tahu ya sama sosok Kapitan Pattimura. Sering ada di sampul buku, jadi ikon mata uang juga. Sudah familiar sekali," tutur pria kelahiran Kalimantan Barat itu.

Tak tanggung-tanggung, pose Morgan ini dipamerkan saat acara Salut Bagi Indonesia. Tak hanya dia, Adinia Wirasti dan Lukman Sardi juga kebagian menjadi pahlawan nasional.

"Secara garis besar tahu ya cerita soal pahlawan nasional. Semangat para pejuang kita patut dicontoh banget," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya