Beli 4 Tiket Pre-sale Warkop DKI Reborn Part 2 Gratis DVD

Tiket Pre-sale Warkop DKI Reborn Part.2 Gratis DVD Part.1
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Falcon Pictures masih terus menggencarkan film terbaru garapan mereka, yakni sekuel Warkop DKI Reborn (Part 2), yang akan tayang di bioskop-bioskop jaringan XXI se-Indonesia mulai 31 Agustus 2017 mendatang.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Dalam promo yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Indro Warkop beserta ketiga pemeran Warkop DKI Reborn Part 2, yakni Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya, meluncurkan sejumlah program bagi penjualan tiket pre sale film terbaru mereka tersebut.

"Mulai hari ini, untuk pembelian tiket pre sale sebelum tanggal 31 Agustus nanti, untuk pembelian empat tiket akan dapat DVD Warkop DKI Reborn yang pertama (Part1)," ujar Indro Warkop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 21 Agustus 2017.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Supaya agak nyambung lah ceritanya. Walaupun tanpa nonton Warkop DKI Reborn yang pertama pun tetap akan nyambung untuk nonton part 2 ini," kata Indro menambahkan.

Selain itu, dalam acara ini juga di-launching musik-musik khas Warkop DKI yang telah diaransemen ulang, dan akan turut diputarkan di lobby-lobby bioskop jaringan XXI, yang nantinya menayangkan film Warkop DKI Reborn Part 2 tersebut.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Bahkan, guna mendukung rangkaian kegiatan promo film tersebut, para pramusaji di konter makanan dan minuman yang biasa tersedia di lobby bioskop-bioskop XXI pun akan mengenakan kaos bergambar cover film Warkop DKI Reborn (Part 2), sebagai bagian dari tim promo film tersebut.

"Jadi, kita benar-benar berkarya untuk penontonnya. Bahkan, enggak hanya soal filmnya saja, tetapi juga di gaya promonya yang berbeda dengan promo film lain. Karena, di sini kita ajak semua karyawan, pemain, dan semua orang di bagian pemasaran, untuk menunjukkan bahwa inilah karya anak bangsa," ujar Indro. (asp)

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019