The Powerpuff Girls Siapkan Satu Personel Baru

Powerpuff Girl
Sumber :
  • Twitter/@trustnorminah

VIVA.co.id – Serial animasi Cartoon Network, The Powerpuff Girls atau TPG, dikenal sebagai tontonan yang telah hadir sejak 1998. Tiga gadis superhero bernama Blossom, Bubbles, dan Buttercup begitu melekat pada benak penontonnya.

10 Karakter Kartun Ini Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

TPG akan kembali lagi pada 17 September 2017. Berbeda dengan sebelumnya, kini mereka menawarkan karakter baru, yakni anggota keempat. Karakternya belum dijelaskan secara rinci, tapi TPG digambarkan identik dengan warna ungu serta memiliki kulit hitam.

Musisi asal Afrika Selatan, Toya Delazy, ditunjuk menjadi pengisi suara karakter baru tersebut. Ia mengungkapkan kegembiraannya dipercaya menjadi pengisi suara tersebut.

Sepuluh Karakter Kartun yang Terinspirasi dari Tokoh Nyata

"Dan seperti itulah, aku menjadi Powerpuff Girl. Salam cinta untuk Cartoon Network karena telah mempercayakanku pada pekerjaan epik ini," tulis Delazy, di akun Twitter miliknya dikutip dari Nme, Jumat 8 September 2017.

Senior Vice President Turner Broadcasting untuk Eropa Selatan dan Afrika, Jamie Ondarza, memiliki alasannya tersendiri atas pemilihan Delazy. Menurutnya, sosok tersebut mewakili karakter baru yang membawa perubahan segar.

Lucas Levitan, Artis Penggabung Kartun dan Fotografi

"Toya amat sempurna sebagai anggota keempat Powerpuff Girl. Dia percaya diri, menggemaskan, dan memiliki semua yang diharapkan," ujarnya.

Perbedaan warna kulit yang ditunjukkan lewat karakter baru TPG, menuai pujian di ranah jejaring sosial. Salah satu warganet mengungkapkan ekspresinya atas perayaan ragam toleransi tersebut.

"Jadi mereka punya anggota baru Powerpuff Girl dan dia berkulit hitam? Aku cinta semuanya," tulis warganet bernama akun @trustnorminah.

Serial The Powerpuff Girls menjadi tontonan favorit usia anak yang digemari sejak dekade 1990-an. Ia telah mendapat apresiasi dan respons positif dari para penggemarnya sejak dahulu. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya