Total Chaos, Film dengan Komedi Nyeleneh

Pemain film Total Chaos
Pemain film Total Chaos
Sumber :
  • Instagram.com/totalchaosmovie

VIVA.co.id – Bioskop Tanah Air kembali diramaikan oleh film baru dengan kemasan komedi yang sedikit nyeleneh. Total Chaos, film produksi pertama DePetalz Picture pada 2017 yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Angling Sagaran.

Komedi yang nyeleneh dalam film ditonjolkan Angling dengan memasukkan slogan, "Tinggal Logika di Rumah". Ia mengatakan film ini sekilas terkesan sesuatu yang berantakan dan berbentrokan dengan logika.

"Memang benar, ide ini berasal dari kegelisahan yang saya rasakan, campur aduk hingga saya jadi chaos sendiri saat menulis ceritanya," ujar Angling di Planet Hollywood XXI Jakarta, Sabtu malam, 9 September 2017.

Film ini mengangkat soal adanya penganiayaan (bullying) dari sikap premanisme di lingkungan SMA. Ini dikatakannya menggambarkan sedikitnya kondisi yang terjadi saat ini di segala lapisan kelas sosial, dari kelas paling rendah hinggal level elit.

Berangkat dari kegelisahan ini, ia dan produser film Rajesh Gobind Punjabi mengemasnya menjadi komedi nyeleneh dengan bumbu drama romansa SMA, untuk membawakan pesannya lebih menghibur, ringan, dan menghadirkan tawa.

"Harapan saya setelah penonton menyaksikan film ini, membuat kita menjadi lebih saling menghargai satu sama lain. Dan tidak mengecilkan orang-orang yang lebih lemah," ungkapnya.

Film yang akan tayang 14 September 2017 ini, dibintangi oleh Ricky Harun sebagai Rully, Nikita Willy sebagai Rosa, Babe Cabita sebagai Bojel, Ciccio Manassero sebagai Garang. Di film ini juga menampilkan sosok Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai ayah Rosa.