Cerita Julie Estelle Syuting Film dengan Set Green Screen

Julie Estelle.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktis cantik Julie Estelle telah lama berkecimpung di dunia film. Ia identik dengan peran-perannya di sejumlah sinema bergenre laga dan horor.

4 Fakta Menarik Gerbang Neraka

Kali ini, adik dari Cathy Sharon tersebut kembali bermain dalam film horor petualangan berjudul Gerbang Neraka. Dibesut oleh sutradara kawakan Rizal Mantovani, film tersebut bercerita tentang misteri di balik situs purbakala Gunung Padang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Julie berperan sebagai Arni Kumalasari, seorang arkeolog. Ia lantas bercerita tentang 45 hari proses syuting dan sebagian waktunya yang dihabiskan dalam green screen. Perlu diketahui, green screen sendiri sering digunakan para sineas untuk membuat film dengan metode Computer Generated Imagery (CGI.

Rencana Ilmuwan Memadamkan Api di Gerbang Neraka

"Itu (set green screen) dibikin semuanya dan seru karena detail banget pembuatannya. Benar-benar serius, jadi pengalaman menyenangkan buatku," ujarnya kepada VIVA.co.id di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 13 September 2017.

Selain proses syuting yang menyenangkan, Julie juga bangga dapat beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, Dwi Sasono, Ray Sahetapy, serta diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani. Ada banyak hal yang bisa dipelajari olehnya dari para lawan main.

Profil David Tjiptobiantoro, Suami Julie Estelle Terpaut 14 Tahun

"Masing-masing karakter melambangkan aspek yang beda seperti Mas Dwi dengan hal-hal kleniknya, Reza sebagai jurnalis, dan aku arkeolog. Banyak yang aku pelajari dari riset mengenai situs purbakala ini dan akhirnya jadi proses yang menyenangkan," kata Julie.

Saat ini, Julie masih kerasan berkiprah dalam dunia film. Ia pun memaparkan bahwa akan ada film layar lebar lain yang turut melibatkan dirinya sebagai pemeran.

"Untuk sementara ini, masih fokus ke layar lebar. Sedang menyiapkan proyek film juga," ucapnya menyudahi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya