Film Biopic Bos Playboy Siap Digarap

Bos Playboy Magazine, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Baru sepekan pascawafatnya bos Playboy, Hugh Hefner, produser dan sutradara yang pernah membidani 'X-Men: The Last Stand', Brett Ratner, rencananya akan menggarap film biopic mengenai pria parlente tersebut.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu 4 Oktober 2017, kabarnya Ratner akan memasang Jared Leto sebagai pemeran Hugh dalam film biopic garapannya itu.

"Jared Leto itu adalah teman lamaku. Saat dia tahu bahwa aku mendapatkan hak untuk menggarap film biografi Hefner, dia mengatakan, 'Aku siap memerankan sosoknya. Aku ingin mencoba memahaminya,'. Maka aku percaya, Leto bisa memerankan karakter Hefner dengan baik. Dia adalah salah satu aktor terhebat saat ini," kata Ratner.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Ia mengaku film biopic Hugh Hefner ini sebenarnya sudah akan diproduksi sejak 2007, oleh Universal Pictures dan Imagine Entertainment.

Menurut Ratner, dia harus berusaha keras dan agresif, agar bisa mendapatkan hak menggarap film biopic Hefner, sehingga dia bisa menyutradarai dan menyerahkan proses produksinya kepada RatPac Entertainment miliknya.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Awalnya, setelah hak penggarapan itu habis masa berlakunya, mendiang Jerry Weintraub yang pernah membidani film The Karate Kid membelinya sebelum meninggal dunia pada 6 Juli 2015.

Setelah itu, Ratner pun langsung membeli hak penggarapan film tersebut menggunakan perusahaannya, RatPac Entertainment.

Ratner menjelaskan, ia pernah mencoba untuk mengenalkan Leto kepada Hefner pada penayangan perdana film dokumenter 'American Playboy: The Hugh Hefner Story' sekitar Juli 2015. Sayang, rencana itu urung terealisasi, karena Hefner tengah sakit kala itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya