Siap-siap, Paddington 2 Bakal Diwarnai Petualangan Seru

Paddington.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Salah satu film keluarga yang cukup sukses di pasaran, Paddington 2 kini siap merilis sekuelnya. Dalam Paddington 2 kali ini, si beruang Paddington (Ben Whishaw) dengan senang hati menetap bersama keluarga Brown di London, Inggris.

Rumah Paddington Bear Dijual Seharga Rp43 Miliar

Di sana, dia pun ikut menjadi anggota dari masyarakat populer, yang memiliki misi untuk menyebarkan sukacita dan selai ke manapun dia pergi.

Sambil mencari hadiah yang sempurna untuk ulang tahun Bibi Lucy yang keseratus, Paddington akhirnya menemukan sebuah buku pop-up unik di toko barang antik milik Mr. Gruber.

Michael Bond, Pencipta Paddington Meninggal Dunia

Akhirnya, guna membeli buku tersebut, Paddington pun memulai serangkaian pekerjaan aneh, demi mengumpulkan uang untuk mempersembahkan hadiah bagi Bibi Lucy tersebut.

Nahas, buku itu dicuri dari toko tersebut, sehingga Paddington dan Brown juga harus berupaya keras untuk membuka kedok pencuri itu.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Dilansir dari Film-Book, Jumat, 29 Desember 2017, film Paddington 2 yang disutradarai oleh Paul King ini juga turut dibintangi Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Brendan Gleeson, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Hugh Grant, Ben Whishaw, Madeleine Harris, Samuel Joslin, dan Imelda Staunton.

Paddington 2 baru akan dirilis di bioskop Amerika Serikat melalui rumah produksi Warner Bros Pictures, pada tanggal 12 Januari 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya