Kakak Menangis Lihat Vanesha Prescilla Perankan Milea

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Meski belum pernah terjun ke dunia hiburan, wajah Vanesha Prescilla cukup familiar. Adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian ini, memang kerap terlihat di media sosial kedua kakaknya. Kini, gadis 18 tahun tersebut mengikuti jejak kakak-kakaknya yang lebih dahulu terjun di dunia hiburan. 

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Film pertama yang dibintanginya tak tanggung-tanggung, merupakan film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq dengan judul sama, Dilan 1990.

Dalam film ini, Sasa, sapaan Vanesha, berperan sebagai Milea. Melihat adik bungsunya kini ikut menapaki dunia hiburan, Sissy yang ikut berperan dalam film sebagai Milea dewasa, merasa bangga sekaligus penasaran.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

"Terakhir, nangis ngerasain Milea bahagia banget, bangga banget, kaget lihat Milea nyuci sepatu," kata Sissy, saat jumpa pers usai Gala Premier film Dilan 1990, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 16 Januari 2018.

Sementara itu, Jevin yang datang bersama Rini tak hanya bangga dengan akting adiknya, tetapi juga merasa lucu, karena melihat adik kecilnya sudah tumbuh dewasa. 

Intip Aksi Vanesha Prescilla di First Look Film Backstage

"Dan, lucu sih ngelihat adik sendiri, wah ternyata dia sudah besar, karena gue ngerasanya dia selalu kecil sih. Karena, dia adik paling kecil, gue bangga juga sih," tambah Jevin. (asp)

 Varian Woman Fashion ala Laura Basuki, Ayudia, & Vanessa Prescilla

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Pratama Arhan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat penampilan memukaunya saat membela Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021