Jodoh Wasiat Bapak: Suami yang Tidak Memakamkan Istrinya

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Rizky (35) seorang tukang bangunan yang sering mendapatkan proyek di luar kota, suatu ketika ia berjanji pada istrinya, Selly (34) akan membelikan kalung. Tapi saat pulang, Rizky tak membawa apa-apa. Selly marah dan mengusir Rizky.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Rizky akhirnya pergi ke Kampung Kucrit karena mendapat panggilan proyek renovasi rumah di sana. Kepergian Rizky mendapat cemoohan dari tetangganya karena kehidupan rumah tangga Rizky dan Selly yang sering cek cok.

Setelah Rizky diusir, ternyata Selly dan Indah didatangi perampok. Selly dibunuh dan Indah (12) diculik. Esok harinya, Selly ditemukan tak bernyawa, dan Indah menghilang. Warga menduga jika Selly dibunuh oleh Rizky, karena saat pemakaman Rizky pun tak datang dan ia menghilang tanpa jejak.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sementara itu, Indah yang diculik dipaksa jadi pengemis oleh perampok, Acem dan Dani. Mereka mendandani Indah layaknya pengemis dengan baju compang-camping, rambut kusut dan muka penuh debu.

Rizky yang ada di kampung kucrit seringkali mendapat penampakan Selly, namun ia mengira jika itu hanya halusinasinya saja. Setelah selesai proyek renovasi, Rizky kembali ke rumahnya, namun ia tidak menemukan Selly dan Indah. Bahkan warga menuduh dan hendak mengeroyoknya karena dituduh sebagai pembunuh Selly.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Sementara itu, polisi mencari Rizky hingga kampung kucrit, namun karena merasa ada yang janggal, Adam dan Kania mencari Rizky ke kampungnya. Mereka bertemu dengan Rizky yang hampir dikeroyok massa.

Akhirnya setelah polisi datang, warga bubar. Kemudian tampak hantu Selly yang memberikan vision dan menunjukkan keberadaan Indah. Akhirnya terungkap jika bukan Rizky yang membunuh Indah. Rizky pun merasa bersalah karena terlambat tahu kondisi istrinya yang tewas dan anaknya yang diculik.

Rizky akhirnya menyesali kepergian Selly karena ia terlambat datang dan tak menghadiri pemakaman istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya