Ngobrol Seru Bareng Bos Besar Marvel Comics

The Avengers
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA – Siapa sih yang tidak tahu Marvel Comics, yang terkenal dengan karakter Spider-Man, Iron Man, sampai X-Men. Pernah kepikiran ngobrol bareng sama bos besar Marvel? Wah, kita dapat kesempatan langka itu nih.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Selasa kemarin, tim VIVA menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Nusantara Jakarta, yaitu Marvel Creative Day Out 2018, yang menghadirkan sejumlah orang-orang penting di Marvel Comics.

Dalam acara ini, hadir Editor in Chief of Marvel Comics, C.B. Cebulski, juga Allen Au-Yeung, yang merupakan vice president of creative Walt Disney Greater China, dan beberapa seniman Marvel asal Indonesia.

5 Fakta Menarik Silk Karakter Marvel Comics yang Dijadikan Serial Spin Off SpiderMan

Ario Anindito, Miralti Firmansyah, Sunny Gho, dan Yasmine Putri adalah beberapa komikus yang bekerja untuk Marvel Comics asal Indonesia.

Wah seru banget bisa berbincang-bincang tentang apa sih pekerjaan mereka di salah satu perusahaan komik terbesar di dunia tersebut. 

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Banyak sekali pengalaman yang mereka ceritakan. Tak lupa, mereka juga berbagi tips bagi kalian yang gemar dan memiliki passion dalam menggambar.

Penasaran seperti apa mereka? Langsung saja cek video lengkapnya ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya