Kim Kardashian Akui Ingin Akting di Film Marvel: Sangat Menyenangkan

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz  – Kim Kardashian ingin memperluas wawasannya. Bintang reality "Kardashians" itu mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk menjelajahi dunia akting, dan dia sudah memikirkan proyek pertamanya.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kim Kardashian mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan lebih lanjut mengejar pekerjaannya dalam dunia akting yang terbilang "menyenangkan" seperti berada di film Marvel.

Kim Kadarshian.

Photo :
  • U-Report
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Bintang film "Paw Patrol" itu mengatakan kepada Majalah Wawancara bahwa dia tidak memiliki rencana khusus untuk lebih berani berakting, tetapi itu tidak sepenuhnya keluar dari meja.

"Apakah saya akan berakting? Saya akan melakukannya jika sesuatu yang menyenangkan muncul. Mungkin film Marvel, itu akan sangat menyenangkan untuk dilakukan," kata Kardashian kepada publikasi. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Saya tidak secara aktif mencari, tetapi saya pikir hal-hal datang begitu saja ketika seharusnya."

Meskipun bukan seorang aktris, pendiri SKIMS ini ternyata memiliki beberapa pengalaman yang cukup dalam bidang tersebut. Dimana yang mungkin sebagian orang tahu, dirinya pernah membintangi drama komedi "SNL" dengan Pete Davidson di mana mereka berbagi ciuman di layar pada tahun 2021.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Pada 2013, ia juga sempat berperan dalam "Temptation: Confessions of a Marriage Counselor" karya Tyler Perry bersama Jurnee Smollett-Bell, Lance Gross, dan Vanessa Williams.

Dia juga meminjamkan suaranya ke kartun animasi anak-anak "Paw Patrol" untuk filmnya dalam peran Delores, pudel gadis lembah.  Dia mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses syuting untuk franchise lagi di “Paw Patrol: The Mighty Movie.”

“Anak-anak saya suka 'Paw Patrol', jadi itu membuat saya sangat bangga karena saya salah satu pengisi suaranya. Mereka sangat bersemangat," kata Kardashian dalam fitur di belakang layar.

Meskipun belum ada rencana untuk bintang itu muncul dalam proyek Marvel mana pun, penggemar dapat melihatnya dalam kembalinya reality show "The Kardashians" pada 22 September.

Kardashian mungkin belum memecahkan box office, tetapi dia pernah menghebohkan dunia jagat maya setelah memamerkan semua foto fiturnya yang tersebar untuk wawancara pada hari Selasa. Motif nakal di balik edisi September "American Dream" mereka mengingatkan pada sampul majalah Paper telanjang ikoniknya delapan tahun lalu, memamerkan bokongnya yang terkenal sekali lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya