Hadapi Laporan Hukum Vanesha, Sheila Siapkan Pengacara

Sheila Marcia dan Vanessa
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Nama Sheila Marcia kembali menjadi sorotan publik. Setelah masalah dengan Anji eks Drive perihal tes DNA anak mereka, kini Sheila bermasalah dengan sahabat dan teman duetnya sendiri, Melodya Vanesha.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melodya Vanesha bersama pengacaranya, Rhony Sapulette resmi melaporkan Sheila Marcia dan manajernya, Erie ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan pada Selasa 23 Januari 2018. 

Menurut pihak Vanesha, semua alasan yang dibuat Sheila maupun manajernya ketika mereka mengalami kecelakaan pada Mei 2017 lalu tidak benar.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Erie manajer Sheila Marcia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan kuasa hukum.

“Ya, tanggapannya ke mas Puguh saja, dia kuasa hukum aku (dan Sheila). Soalnya dari Vanesh saja enggak ada (omongan) langsung ke jalur hukum. Ya, aku ikutin maunya dia. Jadi, ya udah biarin saja yang muncul mas Puguh,” ungkapnya kepada VIVA lewat sambungan telepon, Kamis 25 Januari 2018.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Lewat kuasa hukumnya, pihak Sheila mengaku siap bila laporan Vanesha diterima Kepolisian. Namun, baik Sheila maupun Erie tidak ada rencana untuk melaporkan balik.

“Enggak ada ya, kita kan cuma ngerespons saja. Itu kan baru dilaporkan ke polisi, nanti juga polisinya akan cek kelengkapan laporan itu dan lain-lainnya. Ya, kita pihak yang dilaporkan nunggu dari pihak sana saja. Mau ngasih tanggapan apa?” lanjutnya.

Erie yang pernah menjadi manajer Vanesha dan Sheila, merasa menyayangkan komunikasi yang sudah terjalin baik sebelumnya tidak digunakan oleh pihak Vanesha.

“Cuma, ya gitu komunikasi yang baik yang sudah terjalin antara aku dan keluarganya, kok tanpa ada pembicaraan ke aku, langsung ke jalur hukum pakai jalur UU ITE,” sesal Erie.

Padahal, bila tuduhan tidak terbukti benar, Vanesha bisa kembali terjerat masalah, karena laporan palsu. “Itu harus hati-hati loh (pakai UU ITE), kalau misalkan tidak terbukti kan bisa dilaporkan balik dengan laporan palsu. Apalagi, dia sudah muncul di mana-mana,” sambungnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya